Annisa Pohan: Terima Kasih Presiden Jokowi, Perhatiannya Sangat Berarti

Annisa Pohan: Terima Kasih Presiden Jokowi, Perhatiannya Sangat Berarti
BENTENGSUMBAR. COM - Menantu Ani Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan, mengucapkan terima kasih ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kunjungannya kemarin. Baginya, kedatangan Jokowi untuk menjenguk Ani Yudhoyono sangat berarti. 

Ucapan terima kasih itu disampaikan Annisa lewat Instagram Story, Jumat, 22 Februari 2019. Jokowi dan ibu negara Iriana diketahui menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura kemarin.

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa. 

Kemarin, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini ikut menyambut Jokowi dan keluarga saat menjenguk Ani Yudhoyono. Jokowi juga sempat berbincang dengan suami Ani, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Selama Ani Yudhoyono dirawat di Singapura, keluarganya bergantian menjaga dan menjadi 'perawat'. Annisa sebelumnya menggantikan Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), untuk menjaga Ani. Hari ini, Annisa pulang ke Indonesia dan 'tugasnya' digantikan oleh sang suami, AHY. 

"Perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" tulis Annisa di unggahan Instagram-nya. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »