PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

APK Jokowi-Ma'ruf Dirusak di Situbondo, TKN Ungkit Kasus Obor Rakyat

          APK Jokowi-Ma'ruf Dirusak di Situbondo, TKN Ungkit Kasus Obor Rakyat
Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto.
APK Jokowi-Ma'ruf Dirusak di Situbondo, TKN Ungkit Kasus Obor Rakyat
BENTENGSUMBAR. COM - Sejumlah alat peraga Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf diduga dirusak pihak yang tak bertanggung jawab di Situbondo, Jawa Timur. Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, menuding pihak lawan ketakutan.

"Ketika Jokowi difitnah, diserang dengan hoaks, diserang dengan isu agama, kemudian atribut dirusak, itu menunjukkan pihak sana itu tidak siap dan khawatir dengan dukungan yang begitu kuat dari rakyat," kata Hasto di sela Safari Kebangsaan VIII menyurusi Bandung-Cimahi, Jumat, 22 Februari 2019.

Pada 2014, lanjut Hasto, pihak lawan Jokowi menyebar Obor Rakyat. Dan ternyata itu tidak laku karena Jokowi memenangkan Pilpres. Karena itu, pihaknya meyakini cara-cara tak bertanggung jawab tak akan mengubah sikap rakyat kepada pasangan yang diusung PDIP tersebut.

"Seharusnya cara-cara yang menyebarkan politik yang tidak berkeadaban, tidak dilakukan lagi. Karena itu tidak akan mendapatkan simpati dari rakyat," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan sejumlah banner pasangan Jokowi-Ma'ruf di Situbondo ditemukan rusak di Kecamatan Kapingan dan Kecamatan Arjasa. 

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *