Desta Terang-terangan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Desta Terang-terangan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai artis dan publik figur, banyak dari para selebriti yang tak mau menunjukkan dirinya memilih calon presiden di Pilpres 2019, namun juga ada yang terang-terangan menyatakan dukungan. Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, misalnya.

Presenter sekaligus penyiar radio yang sering tampil kocak ini blak-blakan mendukung calon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Dukungan itu Desta sampaikan lewat postingan terbaru di Instagram pribadinya, @desta80s, Jumat, 22 Februari 2019.

Desta menuliskan di caption postingan yang menunjukkan foto dirinya saat bersama Jokowi, ia meminta followernya bisa menghargai pilihannya.

"Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda.. :)" tulis suami Natasha Rizki.

Sikap Desta yang berani buka-bukaan terhadap pilihannya di Pilpres 2019 ini menuai banyak tanggapan.

Ada yang salut karena ia berani terbuka soal pilihannya. Buat yang mendukung sikap Desta, mereka ikut menghargai pilihan bapak 3 anak ini. Bahkan terlihat aktor Gading Marten dan Dennis Adishwara memberikan jempol di kolom komentar.

Banyak juga netizen yang tetap mengidolan Desta meski punya pilihan calon presiden berbeda.

Sayangnya tetap saja ada netizen tidak suka. Bahkan ada yang berkomentar langsung unfollow Desta dan tak ingin melihat acara yang dipandu pria 41 tahun ini.

Terpantau Matamata.com, postingan terbaru Desta ini memiliki komentar terbanyak dari postingan-postingan sebelumnya. Kalau biasanya komentarnya cuma ratusan, di postingan itu mendapat 3,6 ribu lebih komentar.

(Source: suara.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »