PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Didukung Emak-emak Cantik, Mastilizal Aye: Tak Terlepas dari Prabowo-Sandi

          Didukung Emak-emak Cantik, Mastilizal Aye: Tak Terlepas dari Prabowo-Sandi
Mastilizal Aye menerima dukungan emak-emak cantik usai melakukan sosialisasi.
Didukung Emak-emak Cantik, Mastilizal Aye: Tak Terlepas dari Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR. COM - Sekelompok emak-emak cantik menyatakan dukungan untuk calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra, Mastilizal Aye. Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Padang V yang meliputi Kecamatan Nanggalo, Padang Barat, dan Padang Utara ini pun mengaku terharu menerima pernyataan dukungan tersebut.

"Alhamdulillah, masyarakat di daerah ini, baik itu bapak-bapak maupun emak-emak menyambut baik kehadiran kami. Dimana-mana lokasi kami bersosialisasi, mereka menyatakan siap memenangkan kami, termasuk memenangkan Prabowo-Sandi," ungkapnya kepada media ini, baru-baru ini.

Dikatakan pria yang akrab disapa Aye ini, dukungan dari emak-emak ini dilandasi oleh berbagai faktor. Disamping kemampuan caleg dalam bersosialisasi, emak-emak itu pun mengungkapkan tekadnya untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

"Karena Pileg dan Pilpres serentak kali ya, makanya dukungan untuk caleg tak terlepas dari figur capres dan cawapres yang diusung partainya. Dan Alhamdulillah, karena faktor itu kami tidak kesulitan dalam bersosialisasi kepada masyarakat, malah banyak masyarakat mengundang kami untuk datang ke RT/RW atau kampung mereka," cakap Aye.

Aye yakin, Partai Gerindra bakal jadi pemenang pemilu di Kota Padang. Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang ini memprediksi partainya akan meraih 10-13 kursi di DPRD Kota Padang.

Didukung Emak-emak Cantik, Mastilizal Aye: Tak Terlepas dari Prabowo-Sandi
Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk Dapil Padang V (Nanggalo, Padang Utara, dan Padang Barat), Mastilizal Aye.
"Insya Allah, per dapil kita akan memperoleh 2 kursi, bahkan di dapil Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan dan Bungus (Padang III), Kuranji dan Pauh (Padang II), Koto Tangah (Padang I), kami memprediksi akan memperoleh 3 kursi. Target kami, Ketua DPRD Kota Padang kembali dipegang Gerindra," cakapnya. 

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *