PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Eks Ketua Timses Prabowo Kabupaten Bogor Temui Ma'ruf Amin, Bahas Apa?

          Eks Ketua Timses Prabowo Kabupaten Bogor Temui Ma'ruf Amin, Bahas Apa?
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi.
Eks Ketua Timses Prabowo Kabupaten Bogor Temui Ma'ruf Amin, Bahas Apa?
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi, menemui cawapres Ma'ruf Amin. Apa yang dibahas?

"Sebagai Ketua TKD Kabupaten Bogor, walaupun memang kondisi pada hari ini ya tentu kita bagaimana meyakinkan masyarakat dengan keberhasilan yang dilakukan oleh Pak Joko Widodo sebagai presiden yang sudah dilakukan pembangunan, infrastruktur, dan yang lainnya. Dan juga meyakinkan dengan memberikan kesempatan kepada guru kita, Pak Kiai Ma'ruf Amin, menjadi calon wakil presiden, tentu sosialisasi ini harus beberapa lapisan dilakukan," kata Ruhandi di kediaman Ma'ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Februari 2019.

Ruhandi mengatakan pihaknya akan meyakinkan masyarakat Kabupaten Bogor tentang kinerja Jokowi dan yang akan dilakukan di periode kedua andai terpilih kembali. Ruhandi juga mengaku akan mengingatkan para alumni beberapa pesantren dan keluarga NU. 

"Dan insyaallah, dengan kerja keras, kebersamaan, saya yakin mencapai yang sesuai diinginkan dan yang lebih penting saran dari Abah bahwa cara mengajak harus santun dan kedua, kedepankan bagaimana kondusivitas wilayah yang lebih penting karena kita sangat cinta terhadap NKRI," tutur dia. 

Ruhandi mengakui capres nomor urut 02 Prabowo Subianto unggul di Kabupaten Bogor pada pemilu sebelumnya. Karena itu, dia ingin bekerja lebih keras lagi.

"Bogor ini di 2014 sebelah itu cukup luar biasa dan saat itu saya ketua timnya memang, dan posisi 2019 di saat saya dipercaya menjadi ketua tim, memang perlu ada kerja keras untuk membalikkan suara untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf," sebut dia. 

"Tapi insyaallah dengan kelompok, kebersamaan, apalagi kondisi wakilnya Pak Kiai dan di Kabupaten Bogor ini kan pesantren cukup banyak, tokoh-tokoh agama luar biasa banyak, insyaallah mudah-mudahan dengan rida dan izin dari Allah untuk semuanya bisa memahami dan Bogor kita optimis untuk menang karena dibuktikan dengan pembangunan-pembangunan yang sudah ada dan sudah dirasakan oleh masyarakat; sertifikat gratis; kartu sehat; kartu pintar; dan gongnya kemarin jalan tol, jalan tol dari Ciawi sampai Caringin dan Cigombong," ucap dia.

Ruhandi menyebut pertemuannya dengan Ma'ruf lebih kepada silaturahmi. Namun, pesan dari Ma'ruf, kata dia, agar Bogor lebih dioptimalkan.

"Ya tadi lebih kepada silaturahmi. Abah juga berpesan untuk dimaksimalkan kembali untuk Bogor, sama juga saat saya dipanggil Pak Jokowi di saat rapat dengan TKN dan juga penggalangan secara pribadi, keluarga-keluarga kita yang lintas Banten. Keluarga kita kan banyak antara Bogor, Banten, dan Sukabumi karena ini satu kesatuan dengan Jawa Barat," sebut Ruhandi.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *