Jawab Kampanye Hitam, Ma'ruf Amin: Saya Ini Kiai, Tukang Azan

Jawab Kampanye Hitam, Ma'ruf Amin: Saya Ini Kiai, Tukang Azan
BENTENGSUMBAR. COM - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menjawab kampanye hitam yang ditujukan kepada Jokowi dan dirinya oleh tiga ibu-ibu di Karawang, Jawa Barat, soal tidak adanya azan dan perkawinan sejenis jika pasangan 01 menang.

"Saya ini kiai tukang azan, betul atau tidak? Kok malah enggak ada azan. Itu bohong, itu fitnah," kata Ma'ruf saat menghadiri acara Istighosah dan Salawat Kubro di Lapangan Dipati Ewangga Windu Sengkahan, Kuningan, Jawa Barat, Selasa, 26 Februari 2019 sebagaimana keterangan tertulis.

Sebelumnya beredar video tiga ibu-ibu di Karawang, menyerukan kepada seorang warga untuk tidak memilih Jokowi di Pilpres 2019. Pasalnya, jika Jokowi menang, azan tidak akan terdengar lagi, dan pernikahan sesama jenis dibolehkan.

Ma'ruf mengaku tak habis pikir dengan hoax yang bertebaran, baik soal ketiadaan azan, hingga isu Kementerian Agama yang akan dibubarkan.

Menurut Ma'ruf kampanye hitam merusak demokrasi. "Ini orang ingin merusak dan mengacaukan negara Indonesia dan merusak demokrasi kalau kampanye dengan cara-cara tidak sehat. Mudah-mudahan kita dijaga oleh Allah karena setiap yang benar pasti dijaga Allah SWT," ujar Ma'ruf.

Kehadiran Ma'ruf di acara Istighosah itu merupakan rangkaian safari Ma'ruf Amin di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »