Jokowi Ceritakan Momen Jenguk Anak Denada di Singapura

Jokowi Ceritakan Momen Jenguk Anak Denada di Singapura
BENTENGSUMBAR. COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana sempat menjenguk anak penyanyi Denada, Shakira Aurum, usai menjenguk Ani Yudhoyono. Seperti apa ceritanya?

Shakira dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono yaitu National University Hospital (NUH), Singapura. Jokowi mengaku baru tahu kebetulan itu sehari sebelumnya. 

"Ya sehari sebelumnya kita diberi tahu. Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok," kata Jokowi di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

Jokowi mendoakan Shakira agar cepat sembuh. Shakira saat ini mengidap kanker dan sudah beberapa waktu dirawat di Singapura. 

"Ya kemarin hanya spontan saja, saya sampaikan kepada Shakira agar cepat sembuh nanti kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," ucap Jokowi mengulang janjinya. 

Ketika menjenguk, Jokowi dan Iriana menyiapkan kado khusus untuk Shakira. Sebuah bingkisan besar warna kuning dibalut pita berwarna pink diberikan langsung oleh Iriana dan Jokowi kepada Shakira.

"Hadiah tas," jawab Jokowi saat ditanya soal hadiah untuk Shakira.

Sementara itu, lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Denada, yang tengah berada di Jakarta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Dalam unggahan di akun bernama @denadaindonesia, dia juga mengungkap ajakan Jokowi ke Shakira untuk berkunjung ke Istana Bogor setelah mendapat kesembuhan.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »