Kaesang: 5 Tahun Lagi, Sang Pisang Jadi Startup Pisang Unicorn

Kaesang: 5 Tahun Lagi, Sang Pisang Jadi Startup Pisang Unicorn
BENTENGSUMBAR. COM - Tak cuma Gibran, anak Joko Widodo (Jokowi) lainnya yaitu Kaesang Pangarep ikut berkomentar soal unicorn yang disinggung Jokowi saat debat. Kaesang memanfaatkannya untuk promosi usahanya, Sang Pisang. 

"DALAM 5 TAUN KEDEPAN, SANG PISANG AKAN JADI STARTUP PISANG UNICORN," tulis Kaesang di Twitter, Minggu, 17 Februari 2019. 

Dua jam setelah dicuitkan, tweet itu sudah diretweet lebih dari 3.600 kali. Selain soal unicorn, Kaesang sebelumnya sudah nge-tweet beberapa kali soal debat.

"SAYA DEG-DEGAN DENGAN DEBAT CAPRES KALI INI. SAYA TAKUT KALO VIDEO YANG KELUAR ITU VLOG SAYA" tulisnya. 

Momen unicorn disinggung Jokowi saat bertanya ke Prabowo Subianto di debat. Prabowo lalu balik bertanya 'Yang Bapak maksud unicorn? Maksudnya yang online-online itu, iya, kan?'

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno sudah menjelasan maksud Prabowo bertanya balik ke Jokowi soal 'unicorn. Menurut mereka, itu karena pertanyaan Jokowi dinilai melenceng dari tema debat.

"Jadi Pak Prabowo tadi agak berpikir dulu. Gimana gitu kan. Mungkin menurut saya sih, Pak Jokowi sudah kehabisan pertanyaan, keluarlah itu untuk memberikan tekanan ke Pak Prabowo," ujar juru bicara pangan dan lingkungan Prabowo-Sandiaga, Gari Primananda, di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Februari 2019.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »