Krisdayanti Jawab Cibiran Netizen soal Gayanya Saat Nyemplung Kali

Krisdayanti Jawab Cibiran Netizen soal Gayanya Saat Nyemplung Kali
BENTENGSUMBAR. COM - Foto caleg PDIP sekaligus penyanyi, Krisdayanti, yang tengah nyemplung ke kali mendapat cibiran dari sejumlah pengguna Instagram. Netizen menyoroti gaya busana Krisdayanti nyemplung ke kali yang menurut mereka seperti hendak menggelar konser. Krisdayanti menjawab cibiran netizen.

Foto tersebut, seperti dilihat detikcom, Selasa, 26 Februari 2019, diunggah Krisdayanti sekitar dua hari lalu. Ada tiga foto yang diunggah istri Raul Lemos di akun krisdayantilemos itu. Dalam foto tersebut, Krisdayanti tampak rapi saat nyemplung ke kali dan memakai kacamata hitam. Krisdayanti menambahkan lokasi Kota Batu dalam foto yang diunggahnya.

"Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto unggahannya.

Sejumlah netizen menganggap Krisdayanti kurang bijak karena berdandan dalam kegiatan nyemplung ke kali. Bahkan ada yang mengaitkan kegiatan nyemplung ke kali ala perempuan yang akrab disapa KD ini dengan pencalegan. Seperti diketahui, KD adalah caleg DPR RI dari PDIP untuk Dapil Jatim V.

"Pencitraan bgett,mau gotong royong atw mau konser buk," kata salah satu netizen dengan akun shinta_***.

Apa kata KD menanggapi cibiran dari netizen?

"Oh yaaa.... Bersih dari atribut partai jelas karena saya di dapil full blusukan sosialisasi kampanye pakai baju partai," ujar KD saat dimintai konfirmasi.

KD mengakui penampilannya saat itu memang bersih. Meski demikian, KD ingin masyarakat melihat gerakan bersih-bersih yang dilakukannya. 

"Nggak apa-apa, memang saya bersihan, tapi Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir," ucap KD.

"Jadi hari itu nyemplung kali saya pakai baju selain warna partai. Memang bersih yaaa...," sebut KD.

Sekali lagi, KD menegaskan tak mempermasalahkan cibiran netizen atas gaya busananya saat nyemplung ke kali. Menurut KD, kegiatannya itu dilakukan atas nama warga. 

"Biar aja nggak apa-apa kalau ada yang asumsi gitu. Saya diundang ibu wali kota sebagai warga. Kalau nggak percaya, mungkinnetizennya harus lihat kebiasaan saya di rumah bersihyaa...," sebut KD.




(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »