PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Muharlion Hadiri Musrenbang Kecamatan Koto Tangah

          Muharlion Hadiri Musrenbang Kecamatan Koto Tangah
Muharlion ketika memberikan kata sambutan pada Musrenbang Kecamatan Koto Tangah.
Muharlion Hadiri Musrenbang Kecamatan Koto Tangah
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muharlion menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu, 13 Februari 2019. 

Kecamatan Koto Tangah merupakan kecamatan yang memiliki jumlah penduduk terbesar di Kota Padang, yaitu 182 ribu jiwa yang tersebar di 13 kelurahan. 

"InsyaAllah, dengan jumlah penduduk sebesar itu, maka pada periode 2019-2024, Koto Tangah akan menempatkan 10 orang wakilnya di DPRD Kota Padang. Kita yakin, dengan semangat kebersamaan kedepan akan lebih baik," ujar Muharlion ketika memberikan kata sambutan pada Musrenbang tersebut.

Dikatakan Muharlion, untuk lima tahun kedepan, Kota Padang mengarahkan titik fokus pembangunan pada program kegiatan. Misalnya saja, lanjutan betonisasi dan pengaspalan jalan lingkungan, penyelesaian persoalan banjir dan genangan air dan merivitalisasi sarana dan prasaran olah raga di lingkungan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

"Selain itu, Kota Padang juga akan membangun Ruang Terbuka Hijau atau Taman Kota di setiap kecamatan, membagu  kampung tematik, dan membangun 500 ruangn kelas baru *RKB) SD dan SMP sehingga proses belajar menjadi 1 shiff," ungkapnya.

Muharlion meminta kepada RT, RW, LPM, Lurah, Camat, dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program ini kedepan. 

"Karena tentu akan ada persoalan lapangan yang akan muncul, seperti pembebasan lahan dan lain-lain," pungkasnya. 

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *