PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Muharlion: Masih Banyak PR Kedepan yang Harus Dituntaskan

          Muharlion: Masih Banyak PR Kedepan yang Harus Dituntaskan
Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion ketika berdialog dengan tokoh masyarakat dalam suatu kunjungan.
Muharlion: Masih Banyak PR Kedepan yang Harus Dituntaskan
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Muharlion terus berupaya menuntaskan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya. Beberapa aspirasi masyarakat itu berhasil direalisasikan, namun ia mengakui masih banyak pekerjaan rumah (PR) kedepannya yang mesti dituntaskan.

"Seiring perjalanan waktu, Allhamdulillah aspirasi masyarakat terus direalisasikan. Namun, masih banyak PR kedepan mesti kita tuntaskan," ungkap anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Sabtu, 2 Maret 2019.

Pekerjaan rumah yang mesti dituntaskan tersebut, jelas Muharlion, adalah penyelesaian jalan lingkungan, penyelesaian persoalan banjir dan genangan air, membangun ruang kelas baru agar sekolah SD, dan SMP kedepan 1 shiff.

Selain itu, ungkapnya, merehabilitasi sarana dan prasarana olah raga di lingkungan RT/RW, membangun Kampung Tematik, terus berjuangan mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Madani, dan lain sebagainya.

"Kami memiliki tanggungjawab moral untuk mengawal aspirasi masyarakat tersebut, sehingga terwujud dan terealisasi sebagaimana diharapkan. Kami juga siap mensukseskan program unggul pemerintah kota," cakap pria yang kembali dipercaya PKS untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kota Padang dari dapil Koto Tangah. 

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *