Muharlion Usulkan Kelurahan Batipuh Panjang Miliki Kantor Lurah yang Representatif

Muharlion Usulkan Kelurahan Batipuh Panjang Miliki Kantor Lurah yang Representatif
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Muharlion menilai kantor Lurah Batipuh Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat jauh dari layak. 

Untuk itu, ia mengusulkan agar Kelurahan Batipuh Panjang memiliki kantor yang representatif atau kantor yang lebih layak dari yang ada sekarang.

"Pada 26 Januari 2019 yang lalu, kami menghadiri Rapat Koordinisai Pembangunan Kelurahan Batipuh Panjang. Kami melihat sudah saatnya Kelurahan Batipuh Panjang memiliki Kantor Lurah yang representatif," ungkapnya, Jumat, 1 Maret 2019.

Pasalnya, kata Muharlion, Kelurahan Batipuh Panjang Kecamatan Koto Tangah adalah wilayah yang merupakan estalasi utama memasuki Kota Padang dari arah Bandara Internasional Minangkabau (BIM). 

"InsyaAllah dengan semangat kebersamaan akan bisa kita wujudkan. Sebagai wakil rakyat dari daerah ini, kami tentu memiliki tanggungjawab moral untuk mengawalnya. Apalagi sudah menjadi aspirasi masyarakat di sana," ujar calon anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang I Kecamatan Koto Tangah nomor urut 1 ini. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »