PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Novel Bamukmin Pastikan Malam Munajat 212 Dihadiri Ratusan Ribu Massa

          Novel Bamukmin Pastikan Malam Munajat 212 Dihadiri Ratusan Ribu Massa
Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin.
Novel Bamukmin Pastikan Malam Munajat 212 Dihadiri Ratusan Ribu Massa
BENTENGSUMBAR. COM - Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin berujar, acara Malam Munajat 212 akan dihadiri kurang lebih 100 ribu massa. Acara itu sendiri rencananya akan digelar di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam.

Demikian disampaikan Novel Bamukmin dikuptip PojokSatu.id dari RMOL, Selasa (20/2/2019). “Estimasi peserta yang akan hadir kurang lebih 100 ribu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Habib Novel itu menambahkan, Malam Munajat 212 itu juga mengundang banyak tokoh. Sedangkan para pesertanya sebagian besar dai majlis taklim di Jakarta dan sekitarnya.

Ia menuturkan, acara tersebut bukanlah acara politik. Karena itu, ia memastikan tak mengundang capres-cawapres yang tengah berkontestasi dalam Pilpres 2019. “Tidak ada parpol manapun yang ikut,” tegasnya.

Akan tetapi, Novel menyatakan bahwa acara tersebut terbuka untuk umum. “Capres dan cawapres juga tidak ikut. Tapi acara ini terbuka untuk siapa saja dan tidak ada dari partai manapun,” tegasnya.

Novel menambahkan, pihaknya hanya mengundang seluruh pimpinan ormas dari seluruh daerah untuk acara Malam Munajat 212 ini. “Kami mengundang para pimpinan ormas dari seluruh daerah. Akan hadir imam FPI Banten dan Jabar serta tokoh PA 212,” ujar Novel.

Sebelumnya, Ketua PA 212 Slamet Ma’arif memastikan, Munajat 212 yang digagas MUI DKI dan LDF itu tidak ada kaitannya dengan agenda politik apapun, termasuk Pilpres 2019.

Meski ia juga memaklumi jika doa bersama itu diartikan sebagai kegiatan politik. “Kalau dibilang apa ada kaitan dengan tahun politik? Kegiatan apapun dianggap politik, itu hal yang lumrah. Yang penting isi dari acara itu adalah niatan kita untuk mengetuk pintu langit munajat kepada Allah,” ujar Slamet di di kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Diberitakan sebelumnya, MUI DKI Jakarta bersama LDF mengagendakan doa bersama dalam acara bertajuk Malam Maunajat 212 di Silang Monas, Jakarta, Kamis (21/2/2019) malam.

Malam Munajat 212 tidak hanya akan dihadiri para ulama atau tokoh agama, namun sejumlah tokoh partai politik juga dipastikan akan hadir. Malam Munajat 212 ini mengangkat tema “Mengetuk Pintu Langit untuk keselamatan Bangsa dan Negara”.

“Acara doa ini panitianya adalah MUI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front,” ujar Slamet.

Soal undangan, kata Slamet, panitia sudah mengundang semua tokoh ulama termasuk tokoh dan ketua umum partai politik.

Hanya saja, khusus pasangan calon Pilpres belum bisa dipastikan. “Yang jelas, saya tahu pimpinan semua partai-partai diundang, itu yang saya tahu. Adapun capres dan cawapres baik 01 atau 02, saya tidak tahu,” tutupnya.

(Source: pojoksatu.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *