PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

OSO Tegaskan Jokowi Tak Pernah Kampanye di Hari Kerja

          OSO Tegaskan Jokowi Tak Pernah Kampanye di Hari Kerja
Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo ( Jokowi)- Ma'ruf Amin, Oesman Sapta Odang (OSO).
OSO Tegaskan Jokowi Tak Pernah Kampanye di Hari Kerja
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo ( Jokowi)- Ma'ruf Amin, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan selama ini Capres nomor 01 selalu mengikuti mekanisme aturan kampanye sebagai calon petahana presiden. Kata dia, Jokowi selama ini selalu berkampanye di luar jam kerjanya sebagai pemimpin negara.

"Kalau mekanisme tidak melarang ya presiden mempunyai hak untuk melakukan langkah-langkah yang sesuai dengan aturan main kecuali kalau ada larangan yang presiden tidak boleh berkampanye pada dan dia berkampanye juga tidak pernah pada hari kerja, Sabtu-Minggu," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 26 Februari 2019.

Ketua Umum Partai Hanura ini berharap masalah cuti ini tidak diperpajang. Dia menyarankan semua pihak melihat jalan keluar yang terbaik.

"Jadi ya jangan diinilah jangan diapa, nanti kalau begini kan semua salah semua salah jadi cari yang bagaimana semuanya baik itu," ungkapnya.

Sebelumnya, Anggota Tim Advokasi Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Indra, meminta calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi melakukan cuti kampanye di Pemilihan Presiden 2019. Indra mencontohkan Cawapres Sandiaga Uno yang lebih bersikap jantan karena mundur dari Wakil Gubernur DKI demi mengikuti Pilpres 2019.

"Ayo gentle dong. Bang Sandi saja mundur, gentle juga dong Pak Jokowi, minimal cuti," kata Indra di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Selasa, 26 Februari 2019.

Politikus PKS itu mengatakan, desakan cuti dilakukan supaya tak terjadi 'abuse of power' atau penyalahgunaan kekuasaan dalam pemerintahan. Selain itu agar tak terjadi penggunaan fasilitas negara selama Jokowi melakukan kampanye Pilpres. 

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *