PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Pemko Padang Serahkan Reward Pemenang Sayembara Lomba Video Pendek

          Pemko Padang Serahkan Reward Pemenang Sayembara Lomba Video Pendek
Pemko Padang Serahkan Reward Pemenang Sayembara Lomba Video Pendek.
Pemko Padang Serahkan Reward Pemenang Sayembara Lomba Video Pendek
BENTENGSUMBAR. COM - Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Bagian Humas terbukti berhasil menggiring masyarakat khususnya kaum milenial di Kota Padang untuk hijrah meninggalkan budaya lama dalam perayaan tahun baru masehi. Pasalnya, perayaan ini kerap menimbulkan hura-hura belaka bahkan cenderung mengarah ke hal-hal negatif.

Berkat arahan dan inisiasi dari Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, Bagian Humas Setda Kota Padang yang dipimpin Imral Fauzi menggelar sayembara Lomba Video Pendek, Tahun Baru Tanpa Hura-hura pada momen pergantian tahun baru 2018 menuju 2019 lalu.

Dalam lomba itu Pemko Padang mengimbau seluruh warga Kota Padang tercinta, terutama anak muda dan yang masih berjiwa muda yang mencintai kota ini untuk berpartisipasi dalam lomba video singkat tentang makna tahun baru yang sesungguhnya.

"Peserta membuat video singkat berdurasi maksimal 59 detik menggunakan handphone bertemakan Tahun Baru Tak Perlu Hura-Hura. Dimana video diterima paling lambat tanggal 27 Desember 2018 lalu," terang Kabag Humas Imral Fauzi kepada wartawan di sela penyerahan reward usai pelaksanaan upacara bulanan Pemko Padang di RTH Imam Bonjol, Senin, 18 Februari 2019.

Imral menjelaskan, video tersebut lalu diunggah di akun media sosial instagram (Ig) masing-masing (akun pribadi untuk peserta perorangan dan akun komunitas untuk peserta komunitas) dengan menandai akun @humas.kotapadang. Pun menyertakan hashtag/tagar #tahunbarutanpahurahura #kamicintapadang #padangbebasmaksiat #humaskotapadang.

"Alhamdulillah, hari ini masing-masing pemenang telah menerima reward sebagai bentuk apresiasi Pemko Padang atas mendukung perayaan tahun baru tanpa hura-hura. Tentunya resolusi jauh lebih penting daripada selebrasi, memperbaiki kualitas kehidupan jauh lebih penting daripada meriahnya perayaan dan membangkitkan semangat perubahan yang membara jauh lebih penting dari sekedar pesta-pora dan hura-hura," imbuh Imral didampingi dua Kasubagnya Faisal dan Tafrizal.

Penyerahan reward tersebut diserahkan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dengan diterima 6 pemenang kategori Terbaik I sampai III dan Harapan I sampai III.

Untuk Terbaik I diraih oleh akun IG @GACUUA_ berhak menerima uang pembinaan sebesar Rp5 Juta. Terbaik II akun IG @JIBIDJIB menerima Rp3 Juta dan Terbaik III akun IG @CREAMYNOCT dan berhak menerima Rp 2 Juta. Sementara pemenang Harapan I akun IG @_NADIF menerima Rp1 Juta, Harapan II akun IG @FADDEV Rp700 ribu dan Harapan III akun IG @AHADI_GMH29 menerima uang pembinaan Rp500 ribu. 

(David/Hms)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *