Pidato Jokowi di Sentul Dihadiri 40.000 Relawan

Pidato Jokowi di Sentul Dihadiri 40.000 Relawan
BENTENGSUMBAR. COM - Panitia penyelenggara mengklaim antusias relawan Capres No 1 Jokowi-Ma'ruf mencapai 40.000 untuk mendengarkan pidato Jokowi dalam Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju yang di selenggarakan di Sentul Internasional Convention Centre, Babakanmadang, Kabaupaten Bogor, Minggu, 24 Februari 2019 malam WIB.

Wakil Ketua Panitia Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju, Bahlil Lahadalia menyatakan setidaknya ada 40.000 relawan Jokowi-Ma'ruf hadir dari relawan berbagai profesi, golongan, dan kader partai.

"Diperkirakan ada sekitar 30.000 relawan Jokowi-Ma'ruf yang hadir di Bogor untuk mendengarkan pidato Jokowi," paparnya ditemui di lokasi acara.

Kata dia, sebanyak 40.000 relawan tersebut tergabung dari 200 organ relawan Jokowi-Ma'ruf termasuk juga dari Tim Kampanye Nasional atau Daerah (TKN atau TKD). Sebagian besar yang hadir pun dari anak muda.

Ia menyampaikan peta kecenderungan dukungan millenial memang mengarah kepada Jokowi-Ma'ruf. Di lain sisi capres nomor urut 01 juga dekat dengan millenial bahkan memahami kebutuhan dari mereka.

Bukan hanya persoalan gaya, Jokowi memahami betul bagaimana membangun modal tanpa anggunan, membangun konsep ekonomi kerakayatan.

"Ini adalah yang ditunggu-tunggu oleh kaum milenial. Harapannya dengan acara ini maka kita ingin keputusan politik dari milenial bisa diberikan kepada pak Jokowi," tambah Bahlil.

Pantauan Beritasatu.com di lokasi ribuan warga yang hadir memang terdiri dari berbagai golongan usia termasuk juga para relawan millenial yang mulai memadati lokasi acara sejak pukul 15.00 WIB.

Seluruh relawan nampak menggunakan kaos berwana putih dengan membawa atribut bendera bertuliskan nomor 01 lengkap dengan gambar Jokowi-Ma'ruf. Gemuruh suara "Jokowi Sekali lagi" dilontarkan oleh seluruh relawan yang berada di pelataran SICC.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »