PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Posting Foto Jokowi, Yuni Shara: Hormatilah, Dia Bekerja untuk Kita Semua!

          Posting Foto Jokowi, Yuni Shara: Hormatilah, Dia Bekerja untuk Kita Semua!
Yuni Shara mendadak memposting foto Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.
Posting Foto Jokowi, Yuni Shara: Hormatilah, Dia Bekerja untuk Kita Semua!
BENTENGSUMBAR. COM - Yuni Shara mendadak memposting foto Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. Sang penyanyi senior itu tak mau memantik pro-kontra terkait postingannya tersebut.

Yuni menulis kalau dirinya berharap masyarakat Indonesia saat ini untuk menghormati sosok Jokowi. Menurut kakak Krisdayanti, Jokowi sudah bekerja untuk negara.

"Bismillah... Suka ataupun tidak suka, pro ataupun kontra, memihak ataupun tidak memihak, memilih ataupun tidak memilih, Beliau adalah presiden kita saat ini. Hormatilah....! Paling tidak dengan tidak memakinya dan menghinanya. Ataupun Diam akan lebih baik. Dia bekerja untuk kita semua, bukan kita yang kerja untuk beliau," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Jumat, 22 Februari 2019.

Yuni Shara juga bicara soal media sosial Indonesia saat ini. Eks kekasih Raffi Ahmad itu berharap kedamaian selalu menyertai Tanah Air, meskipun dirinya tahu akan ada perbedaan pilihan di tiap masyarakat.

Diketahui di tahun ini Indonesia bakal menggelar pemilihan Presiden baru. Jokowi menjadi salah Capres dan akan berhadapan dengan Prabowo Subianto.

"Media sosial kita adalah cerminan dari diri kita. Saya hanya ingin kita guyup damai walaupun berbeda pilihan. Salam damai. Salam Jum'at Barokah," katanya lagi.

Postingan Yuni Shara itu ditanggapi kritis oleh netizen. Namun, Yuni tetap meminta warganet itu untuk tetap berpikir positif.

"Maaf mba Yuni Shara, dia bekerja bukan untuk kita rakyat Indonesia. Tetapi utk orang China mba. Kayanya itu yg harus diluruskan," komen akun @rahmi**ulfiani.

"O.. gitu yaa? Saya orang Jawa, WNI, tiap hari lewat jalan tol-tol yang baru dibangun dimana mana. Memperlancar kerja saya. Mungkin yang harus diluruskan adalah, mikir yang positif aja. InsyaAllah berkah njih... salam," balas Yuni Shara.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *