Ribuan Warga Padati Deklarasi Jokowi-Ma’ruf di Kendari

Ribuan Warga Padati Deklarasi Jokowi-Ma’ruf di Kendari
BENTENGSUMBAR. COM - Ribuan warga padati deklarasi mendukung calon presiden nomor urut satu, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 yang dipelopori oleh Fortuna (Forum Satu Nusantara) Sulawesi Tenggara (Sultra) di pelataran MTQ Kota Kendari, Jumat 22 Februari 2018.

Deklarasi itu dimeriahkan artis papan atas, Fildan Rahayu dan Grup Band Radja. Juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Eric Tohir dan sejumlah petinggi partai koalisi Jokowi-Maruf Amin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar dalam orasi politiknya mengatakan, dukungan rakyat untuk Jokowi-Ma’ruf bukan tanpa alasan, menurutnya sejarah baru Indonesia dimulai sejak tahun 2014.

“Sejarah mencatat, seorang yang biasa-biasa saja, dari rakyat biasa bisa menjadi seorang presiden,” ucapnya.

Kata Muhaimin, program kerja Jokowi juga membuka mata rakyat bahwa Indonesia telah mampu dibawa ke dalam kondisi yang baik. Dana desa merupakan komitmen untuk membangun dari bawah sehingga menciptakan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“Program kerakyatan yang paling menyentuh adalah jaminan kesehatan dan pembangunan infrastruktur,” katanya.

Ketua Penitia Deklarasi Fortuna Sultra, LM Taslim Suri menambahkan estimasi pendukung yang akan hadir sebanyak dua ribu,  namun jumlah warga yang datang melebihi target.

“Ini lebih banyak diatas dua ribu,  alhamdulillah ini bukti kecintaan terhadap Jokowi- Amin,” singkatnya.

(Source: topiksultra.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »