PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ridwan Kamil: Pilih yang Turun Tangan, Bukan Tunjuk Tangan

          Ridwan Kamil: Pilih yang Turun Tangan, Bukan Tunjuk Tangan
Ridwan Kamil saat berorasi di acara Konvensi Rakyat bertajuk Optimis Indonesia Maju, di SICC, Bogor, Jawa Barat.
Ridwan Kamil: Pilih yang Turun Tangan, Bukan Tunjuk Tangan
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan masyarakat agar tidak salah dalam memilih presiden dan wakil presiden. 

Hal itu disampaikannya saat orasi politik dalam acara Konvensi Rakyat bertajuk Optimis Indonesia Maju yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

"Pilih pemimpin yang visioner, Pak Jokowi sudah membuktikan. Pilih pemimpin yang pekerja keras, Pak Jokowi sudah memperlihatkan. Pilih pemimpin yang turun tangan bukan tunjuk tangan Pak Jokowi sudah membuktikan. Pilih pemimpin yang memastikan keumatan agar terjaga, yaitu Ma'ruf Amin adalah pemimpinnnya," ujar Ridwan Kamil dalam orasinya.

Dia menilai kombinasi dari Jokowi yang pekerja keras dengan Ma'ruf Amin yang akan menjaga masalah keumatan, masalah agama, merupakan pasangan paling ideal untuk lima tahun mendatang.

"Kita tidak boleh salah memilih pemimpin. Karena pemimpin itu yang akan mengatur alat perabot kita apakah sesuai dengan arah yang kita kehendaki apa sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa," tuturnya.

Selain itu Ridwan mengingatkan kepada masyarakat pada tanggal 17 April 2019 nanti untuk mengajak rekan tetangganya hingga saudara untuk memilih.

"Jangan lupa menjelang 17 April kita harus ketuk pintu semua warga. Jangan ada penyesalan, kita malas. Karena tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, tidak ada kesuksesan tanpa keringat, tidak ada keberhasilan tanpa doa dan usaha," ungkapnya.

Dia juga menyebut saat ini ada dua kelompok pendukung capres-cawapres dan ada beberapa yang masih bimbang. Ridwan mengajak relawan untuk merangkul pemilih yang bimbang tersebut untuk dapat pemilih pemimpin yang benar yakni Jokowi-Ma'ruf.

"Oleh karena itu mulai dari sekarang tolong aktif memberikan keyakinan di WhatsApp grup memberikan keyakinan di instagramnya, memberikan keyakinan di media sosialnya, saat arisan, di pengajian di mana mana, karena Allah hanya memberikan kekuasaan kepada yang Allah kehendaki," tuturnya.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *