PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Sihar Sitorus Terus Blusukan Menangkan Jokowi

          Sihar Sitorus Terus Blusukan Menangkan Jokowi
Sihar P. H. Sitorus, Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari PDI Perjuangan mewakili Dapil Sumut 2.
Sihar Sitorus Terus Blusukan Menangkan Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Sihar P. H. Sitorus, Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari PDI Perjuangan mewakili Dapil Sumut 2 tak henti mengampanyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. Baru-baru ini, ia melakukan blusukan ke berbagai desa di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk mesosialisasikan pasangan calon nomor 01 itu. 

Dalam blusukannya itu, Sihar berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Labusel. Kunjungan ini guna menjalin silaturahmi dan koordinasi tentang pemenangan PDI Perjuangan dan Jokowi-Ma’ruf di Labusel.

“Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dengan penangung jawab politik PDI Perjuangan di Labusel,” ujar Simson Sibarani, Koordinator Pemenangan Sihar Sitorus di Labusel.

Tampak dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Labusel, Zainal Harahap. Zainal mengutarakan bahwa sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Labusel, ia sangat terbuka untuk membantu siapa pun kader PDI Perjuangan yang bertarung di Pemilu 2019 ini, terutama Sihar P. H. Sitorus dan Trimedya Panjaitan.

“Kami PDI Perjuangan Labusel, siap memenangkan Pak Sihar dan Pak Trimedya. PDI Perjuangan pada umumnya harus dimenangkan. Terutama Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, baru yang dua ini. Kalau bisa, kita menangkan tiga kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sebelumnya, Sihar juga sudah berkeliling ke berbagai pelosok desa di Kabupaten Labuhanbatu. Disetiap blusukannya, Sihar selalu mengajak Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dan Caleg DPRD PDI Perjuangan di Kabupaten dan Provinsi untuk mendengarkan suara masyarakat secara langsung.

Tak lupa, Sihar Sitorus juga mengajak warga kembali memilih Jokowi-Ma’aruf Amin demi berlanjutnya pembangunan infrastruktur yang sedang digenjot pemerintahan Presiden Jokowi, seperti pembangunan jalan tol dan berbagai pembangunan lainnya.

Tidak hanya itu Sihar Sitorus juga mengajak segenap warga untuk menolak politik uang dan informasi hoax sehingga tercipta Pemilu yang bersih.

 “Kita harus tolak politik uang dan kita lawan informasi hoax,” tegas Sihar.

(Source: gesuri.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *