Ada Apel Siaga Umat PA 212, Polri-TNI Berjaga di Depan Gedung KPU

Ada Apel Siaga Umat PA 212, Polri-TNI Berjaga di Depan Gedung KPU
BENTENGSUMBAR. COM - Pengurus Pusat PA 212 hari ini menginstruksikan massanya mengikuti Apel Siaga Umat dengan long march dari Bundaran HI, Jakarta Pusat, menuju kantor KPU. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan meninjau persiapan pengamanan di lokasi.

detikcom memantau situasi di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Maret 2019 pagi. Tampak banyak personel Polri, termasuk Brimob, serta TNI bersiaga di depan KPU. 

Di lokasi juga terlihat Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan. Dia mengaku datang untuk memantau pengamanan aksi massa yang akan digelar sekitar pukul 13.00 WIB seusai salat Jumat ini.

"Ini sedang kita lakukan penjagaan," kata Harry. 

Harry rencananya akan memimpin apel pengamanan di depan gedung KPU. Berdasarkan informasi, akan ada sekitar 2.000 orang yang datang melakukan aksi.

Harry tampak berbincang dengan jajarannya. Dia mengkoordinasikan agar pengamanan massa, termasuk pengaturan lalu lintas saat massa Apel Siaga Umat datang, berjalan lancar.

Sementara itu, di sekitar kawasan Bundaran HI, pengamanan masih terpantau normal. Meski demikian, terlihat mobil barracuda disiagakan.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »