Airin Optimistis Jokowi-Ma'ruf Raih 75% Suara di Tangsel

Airin Optimistis Jokowi-Ma'ruf Raih 75% Suara di Tangsel
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Joko Widodo-Ma'ruf Amin Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany optimistis pasangan Jokowi-Ma'ruf akan meraih 75 persen suara di Tangerang Selatan dalam Pilpres 2019.

"Semoga di seluruh Indonesia juga," kata Airin Rachmi Diany saat mendampingi Cawapres nomor urut 02 Ma'ruf Amin melepas acara gerak jalan sehat dan damai di BSD, Tangsel, Minggu, 3 Maret 2019.

Airin Rachmi Diany yang juga merupakan Wali Kota Tangerang Selatan, hadir dalam acara gerak jalan BSD diri tanpa satu pun pengawal. Ia tiba sebelum Ma'ruf hadir di lokasi.

Meski hujan deras, Airin Rachmi Diany yang hadir mengenakan jaket putih, tetap membaur bersama masyarakat, menanti kehadiran Ma'ruf. Masyarakat pun tampak antusias melakukan swafoto bersama Airin Rachmi Diany.

"Basah, basah sekalian bu," ujar salah seorang peserta gerak jalan menyemangati Airin Rachmi Diany yang kehujanan.

Sementara itu Ma'ruf Amin ketika tiba di lokasi menyemangati peserta gerak jalan sehat yang telah menantinya. "Kita tunjukkan dengan jalan sehat pendukung Jokowi-Ma'ruf kompak, tidak peduli apakah itu hujan atau tidak, kita akan arungi, kita akan lewati, kita akan tempuh untuk menunjukkan kekompakan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ma'ruf Amin.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »