Atiqah Hasiholan Senang Akhirnya Ibu Disidang

Atiqah Hasiholan Senang Akhirnya Ibu Disidang
BENTENGSUMBAR. COM - Atiqah Hasiholan menemani ibunya, Ratna Sarumpaet, menjalani sidang perdana kasus penyebaran berita hoaks di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin. Tak sendiri, ia ditemani oleh kakak-kakaknya, Fathom Saulina dan Ibrahim Alhady.

"Iya ibu sudah siap (jalani sidang)," kata Atiqah yang mengenakan kemeja bermotif polkadot. 

Bintang film Berbagi Suami serta Jamila dan Sang Presiden ini senang akhirnya kasus yang menjerat ibunya disidangkan. Sebab Ratna sudah cukup lama ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. 

"Agar ada kepastian. Maksudnya sudah lama juga ditahan ya, pastinya pengin secepatnya sidang," ujar Atiqah. 

Usai persidangan, istri Rio Dewanto ini menilai dakwaan yang diajukan oleh JPU sesuai dengan berkas pemeriksaan yang dilakukan kepada Ratna. 

"Dakwaanya sih nggak ada yang baru, sesuai dengan penyidikan selama ini aja," kata Atiqah. "Tapi memang ada beberapa fakta yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Kan tadi udah disampaikan ibu saya," sambung Ratu nominasi Piala Citra ini. 

Atiqah meminta Majelis Hakim agar menggunakan hati nuraninya saat memberikan keputusan hukum buat ibunya. 

"Saya berharap tidak ada yang politis dalam hal ini. Berharap dengan penuh rasa hormat kepada hakim bisa mengadili sidang ini ya dengan hati nurani dan juga fakta-fakta yang ada," tutup sang model.

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »