Awali Kampanye Terbuka di Banten, Ma'ruf: Supaya Rakyat Langsung pilih

Awali Kampanye Terbuka di Banten, Ma'ruf: Supaya Rakyat Langsung pilih
BENTENGSUMBAR. COM - Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan mengawali kampanye terbuka di Banten. Ma'ruf berharap ada dampak positif dari pemilihan Banten sebagai daerah pertama.

"Tentu harapannya kita akan lebih masuk ke arah supaya masyarakat langsung paham untuk memilih, tusuk (pasangan nomor urut 01)," kata Ma'ruf kepada wartawan di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, Sabtu, 23 Maret 2019.

Kampanye terbuka Jokowi-Ma'ruf digelar pada Minggu, 24 Maret 2019 esok di Stadion Maulana Yusuf Ciceri. Kampanye dimulai pada pukul 16.00 WIB. Nantinya akan digelar karnaval dari alun-alun Kota Serang ke Stadion Maulana Yusuf. 

Sebelumnya, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf menyebut partai di Koalisi Indonesia Kerja juga akan mendirikan panggung-panggung rakyat. Akan ada pawai kurang lebih 2-2,5 km. Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menjelaskan, pemilihan Banten sebagai daerah pertama yakni karena Jokowi-Ma'ruf membutuhkan penguatan dukungan.

"Banten kami pilih karena penduduknya juga padat dan berdasarkan hasil survei butuh penguatan dari Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," papar Hasto.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »