Caleg Livy Dikaitkan dengan Andi Arief, NasDem akan Tempuh Jalur Hukum

Caleg Livy Dikaitkan dengan Andi Arief, NasDem akan Tempuh Jalur Hukum
BENTENGSUMBAR. COM - Partai NasDem bakal menempuh jalur hukum terkait dikaitkannya caleg NasDem untuk DPR, Livy Andriany dengan penangkapan Andi Arief terkait kasus narkoba. Livy sudah membantah beredarnya foto perempuan terkait Andi Arief merupakan dirinya. 

"NasDem akan mengambil langkah hukum atas pencemaran nama baik kader dan merusak reputasi partai," ujar Sekjen NasDem Johnny G Plate, Senin, 4 Maret 2019.

Livy sebagaimana keterangan yang diteruskan Plate menegaskan dirinya tidak terkait dengan penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Minggu, 3 Maret 2019. 

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai NasDem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi saya lah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andir Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3)," kata Livy.

Livy-saat penangkapan Andi Arief sekitar pukul 18.30 WIB-sedang berada di kediamannya bersama keluarga. 

Livy meminta agar tidak ada yang menyebarluaskan fotonya dan dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief. Livy berencana membawa urusan penyebarluasan foto yang dikait-kaitkan dengan penangkapan Andi Arief ke ranah hukum.

"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum. Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV," paparnya.

Andi Arief disebut Polri masih menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba. Polisi punya waktu 3x24 jam untuk menentukan status Andi Arief yang saat ini masih terperiksa. 

Andi Arief ditangkap seorang diri di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/3). Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal menegaskan penangkapan dilakukan setelah tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menindaklanjuti informasi dari masyarakat.

"Benar bahwa yang ada di kamar tersebut adalah Saudara AA. Beberapa yang diduga barbuk seperangkat alat untuk menggunakan narkoba sudah kami sita," kata Iqbal terpisah di Mabes Polri. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »