PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Caleg PPP Yusri Latif, Berbuat Jauh Hari Sebelum Terjun ke Dunia Politik

          Caleg PPP Yusri Latif, Berbuat Jauh Hari Sebelum Terjun ke Dunia Politik
Calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yusri Latif.
Caleg PPP Yusri Latif, Berbuat Jauh Hari Sebelum Terjun ke Dunia Politik
BENTENGSUMBAR. COM - Jauh sebelum terjun ke dunia politik, hingga akhirnya memutuskan untuk ikut berkontestasi pada pemilihan umum legislatif (Pilleg) 2019 sebagai calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yusri Latif mengaku, secara rutin sudah melaksanakan berbagai program dan kegiatan sosial melalui pengalokasian dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

"Jauh-jauh hari, saya secara pribadi dan kami di perusahaan pada umumnya, secara rutin sudah melaksanakan berbagai program dan kegiatan sosial melalui pengalokasian dana CSR perusahaan. Bukan pada saat saya diusung jadi caleg saja," ungkap pengusaha muda yang bergerak dibidang travel ini, Sabtu, 23 Maret 2019.

Dikatakannya, banyak hal yang sudah dia lakukan bersama perusahaannya, seperti halnya mendorong peningkatkan perekonomian keluarga kurang mampu melalui bantuan permodalan dan pemberdayaan usaha skala kecil atau rumah tangga, santunan dan pembinaan terhadap anak yatim serta panti asuhan, pembinaan olahraga dan kepemudaan, serta menstimulasi lahirnya potensi-potensi ekonomi baru di tengah-tengah masyarakat, terutama kalangan remaja angkatan kerja dan ibu-ibu rumahtangga.

"Jadi sudah banyak sebenarnya yang telah kita lakukan. Bukan sekedar janji kampanye, tapi sudah kita buktikan jauh-jauh hari. Sepanjang perjalanannya sejak beberapa tahun terakhir, kami mengakui masih ditemukan terdapat kekurangan dimana-mana. Selain karena memang belum terkelola secara maksimal, kami juga belum didukung sumber daya dan tenaga-tenaga yang profesional. Dan satu hal lagi, kami tentunya masih harus menyesuaikan dengan kemampuan secara finansial," cakap alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang ini.

Ke depan, melalui Cantigi Institute, yang di dalamnya telah tergabung beragam potensi lintas profesi, Yusri Latif tentu berkeinginan agar program-program yang telah ada ini, bisa menjadi dasar dan landasan untuk lebih ditingkatkan intensitasnya dan lebih diperluas lagi cakupannya. Sehingga bisa dilaksanakan secara merata, menyeluruh dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh banyak lapisan warga.

"Insya Allah, jika Allah SWT meridhoi dan masyarakat menumpangkan amanahnya di pundak kami, kita akan maksimalkan fungsi dan kewenangan sebagai anggota DPRD untuk lebih memprioritaskan keberpihakan kepada rakyat, kepentingan rakyat. Baik dalam hal kebijakan penganggaran, maupun kebijakan legislasi yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan. Sehingga setiap program yang digulirkan pemerintah, benar-benar akan menyentuh langsung pada hajat dan kepentingan rakyat," katanya.

Dan Cantigi Institute adalah jembatan hati yang akan senantiasa menghubungkan rakyat dengan wakilnya, melalui program-program nyata yang berkelanjutan, khidmat dan berkemaslahatan, ujarnya.

(kmk)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *