PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Chika Jessica Bantah Sebagai `CJ` di Penangkapan Andi Arief

          Chika Jessica Bantah Sebagai `CJ` di Penangkapan Andi Arief
Foto: Chika Jessica.
Chika Jessica Bantah Sebagai `CJ` di Penangkapan Andi Arief
BENTENGSUMBAR. COM - Chika Jessica menjawab kabar jika artis inisial CJ merupakan dirinya. Tertangkap bersama politisi Andi Arief yang tersangkut masalah narkoba.

Belakangan nama Chika Jessica disebut-sebut sebagai artis berinisial CJ yang ikut ditangkap bersama politisi Andi Arief atas kasus narkoba.

Lantaran namanya selalu dikaitkan, Chika Jessica akhirnya angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Chika membantah tuduhan warganet kepadanya dengan mengunggah sebuah video.

Dalam video, dia tidak memungkiri banyak warganet yang menghubungi melalui DM dan komentar di instagramnya soal kabar tersebut.

"Entah kenapa instagram aku tiba-tiba ramai banget banyak yang komen, banyak yang DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkap inisial AA bersama seorang wanita, inisial CJ" kata Chika Jessica dikutip Dream, Selasa 5 Maret 2019.

Wanita berusia 30 tahun ini, lagsung membantah keras tudingan yang menyeret namanya. Jika wanita berinisial CJ itu adalah dia.

"Aku tuh namanya Chika Jessica bisa saja kalau disingkat si CJ tapi itu bukan aku plis ya. Nih ya sekarang tanggal 4 kurang jam 21.45 menit malam aku ada di di rumah," ucapnya.

Pada keterangan video, Chika Jessica menjelaskan saat kejadian penangkapan dia sedang Bitung. Dan saat ini dia di rumah, tidak sedang berurusan dengan polisi.

"CJ? aduh tolong aku Haqniiii [Slide 1] Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi, atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi," tuturnya.





A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on


(Source: dream.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *