Demi Menangkan Jokowi, Pengurus Masjid Siap Door to Door

Demi Menangkan Jokowi, Pengurus Masjid Siap Door to Door
BENTENGSUMBAR. COM - Perwakilan muharrik atau pengurus masjid seluruh Indonesia mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin. Deklarasi digelar di Gedung Dakwah Islam, Langensari, Banjar, Jawa Barat, Kamis, 28 Februari 2019.

Pembina Nasional Muharrik Masjid dan Dakwah KH Abdul Manan Al Ghanni meminta agar setelah deklarasi dilakukan maka para muharrik harus melanjutkan dengan gerakan door to door demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Terlebih untuk Jawa Barat, pada pilpres sebelumnya, Jokowi kalah dari Prabowo.

"Kita tahu, tahun 2014 Jokowi kalah di Jawa Barat, maka Pilpres 2019, muharrik harus membalikkan keadaan menjadi kemenangan bagi pasangan Jokowi-Maruf," kata dia.

Selain memberikan dukungan untuk Jokowi-Maruf, ratusan muharrik itu menyatakan sikap untuk menjaga Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945 serta melestarikan PBNU.

Sikap lainnya yang disuarakan oleh para muharrik ini yaitu menjaga dan melestarikan ajaran Islam ahlussunnah waljamaah an nahdliyah, menjunjung tinggi dan memuliakan martabat ulama, para kiai, serta segenap warga nahdliyyin.

Tak hanya itu, para muhharrik ini juga ikut berpartisipasi aktif mewujudkan pemilu damai dan pesta demokrasi yang bahagia dan mencerdaskan.

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »