PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Di Acara Relawan, Adhyaksa Dault Samakan Prabowo dengan Tokoh Pengkritik Raja

          Di Acara Relawan, Adhyaksa Dault Samakan Prabowo dengan Tokoh Pengkritik Raja
Politikus Gerindra Adhyaksa Dault bicara tentang sosok Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di hadapan Jaringan Alumni SMA dan SMK.
Di Acara Relawan, Adhyaksa Dault Samakan Prabowo dengan Tokoh Pengkritik Raja
BENTENGSUMBAR. COM - Politikus Gerindra Adhyaksa Dault bicara tentang sosok Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di hadapan Jaringan Alumni SMA dan SMK Seluruh Indonesia (Jasma). Dia memberikan alasan mengapa Jasma harus memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.

Hal ini disampaikan Adhyaksa di acara 'Pentas Seni Budaya dan Kuliner' yang digagas oleh Jasma di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 2 Maret 2019. Dalam sambutannya, dia menyamakan sosok Prabowo dengan guru bahasa Abdullah bin Abdul Kadir.

"Saya mau cerita ke Ibu-ibu, Bapak-bapak, kenapa harus Prabowo-Sandi? Karena ada dulu Abdullah bin Abdul Kadir, Munsi, Munsi itu guru bahasa. Dia mengkritik raja-raja di Nusantara, dari mulai Sumatera hingga Jawa. Kenapa dia kritik, 'Kok raja kita di Nusantara pada keenakan dengan kekayaan, disambut dengan tarian,' dia katakan, 'Kalau begini terus, takutnya Nusantara dikuasai asing oleh Eropa,'" kata Adhyaksa.

"Maka dia buat buku 'Taman Raja-raja dan Mahkota Raja-raja' dia kritik marah semua raja. Wah, ini fiksi dibilangnya, sehingga dia diusir dan 2 kapalnya tenggelam di Selat Malaka dan meninggal di Malaysia," lanjutnya.

Dia menilai sosok Abdullah itu sama dengan Prabowo, yang sempat meramalkan tahun 2030 Indonesia bubar. Menurut Adhyaksa, ramalan Abdullah yang mengkritik Nusantara akan dikuasai asing saat ini terjadi.

"Ketika Prabowo katakan tahun 2030 Indonesia bakal bubar, dibilang fiktif, nggak nyampe otaknya, padahal kalau dibiarkan terus-menerus bisa saja terjadi (bubar). Sekarang aja luar biasa, nah makanya mudah-mudahan kita hadir di sini ada perubahan insyaallah 17 April 2019 nanti sudah ada presiden dan wapres baru," katanya.

Acara pentas seni ini juga menampilkan beberapa tarian daerah, hiburan dari beberapa band, dan ada flashmob para relawan Prabowo-Sandi. Selain itu, ada parade busana tradisional.

Beberapa tokoh politik juga akan hadir dalam acara ini, seperti Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, serta Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Neno Warisman. Prabowo Subianto juga dijadwalkan akan menyapa relawan Jasma sore nanti.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *