Ditemukan Kondom, Ada Wanita Berbaju Pink Saat Andi Arief Ditangkap

Ditemukan Kondom, Ada Wanita Berbaju Pink Saat Andi Arief Ditangkap
BENTENGSUMBAR. COM - Andi Arief ditangkap karena narkoba. Saat penangkapan, ada seorang wanita yang sempat diperiksa di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengumpulkan sejumlah barang bukti. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman, sedotan bong, termasuk kondom. Selain itu, polisi membongkar kloset di kamar mandi, diduga untuk mencari barang bukti narkoba.

Berdasarkan informasi yang diterima detikcom, ada seorang wanita yang sempat diperiksa. Dari foto yang didapatkan redaksi, wanita itu mengenakan blouse sleeveless warna pink dan celana jeans ketat warna biru. Belum diketahui kaitan wanita itu dengan penangkapan Andi Arief.

Penangkapan Andi Arief, yang juga Wasekjen Demokrat, dilakukan pada Minggu, 3 Maret 2019. Pihak hotel membenarkan penangkapan kasus narkoba, tapi menolak bicara gamblang soal tamu hotel tersebut.

"Tapi kami hanya membenarkan betul polisi semalam lakukan penangkapan. Polisi datang sekitar pukul 20.50 WIB," ujar PR Manager Hotel Peninsula, Elizabeth Ratna Sari.

Proses penangkapan dan penggeledahan Andi Arief, menurut Elizabeth, selesai pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Dalam jumpa pers di Mabes Polri sekitar pukul 16.55 WIB, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Muhammad Iqbal menyatakan Andi Arief ditangkap sendirian di momen penggerebekan. Namun dia menyatakan bisa jadi ada fakta-fakta lain, termasuk kejadian sebelum penggerebekan, yang mungkin terungkap dari pengembangan kasus ini.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »