Dukung Jokowi, Pedagang Kumpulkan Dana untuk Kampanye

Dukung Jokowi, Pedagang Kumpulkan Dana untuk Kampanye
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden Joko Widodo ( Jokowi) sejak beberapa waktu lalu berkunjung ke pasar tradisional, terbaru di pasar sentral kendari. Dalam kunjungan tersebut, dia memastikan jika harga sembako stabil dan tak mengalami kenaikan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengatakan jika seluruh pedagang mengapresiasi kepada pemerintah pusat khususnya Presiden Jokowi yang dinilai berhasil menjaga kestabilan harga pangan dan kedaulatan pangan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Jokowi, karena telah berhasil menjaga kestabilan harga bahan pangan kebutuhan pokok di wilayah seluruh Indonesia dan wujudkan kedaulatan pangan," kata Rosyid dalam keterangannya, Selasa, 5 Maret 2019.

Dilanjutkan Rosyid, sebagai tanda terima kasih, KPP dan Pedagang di daerah akan terus mengkampanyekan pasangan 01 Jokowi- Ma'ruf Amin di pasar tradisional seluruh indonesia.

"Minggu ini kami tengah berada di Karawang dan keliling ke wilayah se-Jawa Barat untuk mengkampanyekan Pak Jokowi, agar kembali terpilih menjadi presiden RI 2019 sampai 2024," tegasnya Rosyid.

Bahkan rosyid menjelaskan pihaknya bersama pedagang lainnya akan terus menggalang dana sekaligus kampanye sosialisasi untuk pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

"Walau tanpa dukungan dana dan alat peraga kampanye dari TKN dan Parpol pendukung Jokowi Ma'ruf Amin, hingga saat ini kami terus bergerak dengan dana swadaya dari seluruh pedagang dan masyarakat, untuk membuktikan masih banyaknya pedagang dan masyarakat di luar yang rela bersama-sama mengeluarkan dana dan mendirikan posko Jokowi Ma'ruf Amin di rumah masing masing. Dan juga kami berencana mendirikan Posko KPP berpusat di Posko KPP Jokowi Ma'ruf Center di Jalan Guntur Jakarta Selatan Dekat dari Pasar Manggis," tegas rosyid.

Dukung Jokowi, Pedagang Kumpulkan Dana untuk Kampanye
Pedagang dukung Jokowi. Istimewa. 

Dalam hal penggalangan dana KPP, membentuk tim pusat yang dikoordinir Tursun Sabatatan yang turun ke pasar-pasar yang dibantu tim di setiap satu pasar.

"Sesuai instruksi ketum KPP dan sesuai keinginan pedagang, yang ingin membantu dana perjuangan kami untuk memenangkan pasangan 01 Jokowi Ma'ruf Amin, maka kami terus turun ke pasar pasar mengumpulkan dana dari pedagang dan masyarakat untuk biaya kampanye Jokowi Ma'ruf keliling pasar yang dilakukan Komite Pedagang Pasar," ujar Tursun.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1.000 posko pemenangan 01 Jokowi Maruf Amin dari hasil swadaya di Jawa Barat dan Sumatera Selatan, akan menyusul wilayah provinsi lainnya.

Pembentukan posko tersebut masih akan terus berlanjut hingga di seluruh wilayah Indonesia sampai terkumpulnya pedagang se-Indonesia di Istora Senayan pada 13 April 2019.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »