PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Fahri Cerita Jokowi Berpikir Terpilih Lagi Sejak Tahun ke-2, TKN: Fitnah!

          Fahri Cerita Jokowi Berpikir Terpilih Lagi Sejak Tahun ke-2, TKN: Fitnah!
Joko Widodo dan Fahri Hamzah bersalaman dalam suatu pertemuan dengan Pimpinan MPR/DPR RI.
Fahri Cerita Jokowi Berpikir Terpilih Lagi Sejak Tahun ke-2, TKN: Fitnah!
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menepis cerita Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang menyebut Jokowi sudah berpikir terpilih lagi sejak tahun kedua. Menurut TKN, cerita Fahri itu fitnah.

"Menurut saya tuduhan Fahri Hamzah adalah tuduhan yang tidak berdasar dan cenderung fitnah tentang omongan orang pada dia yang mengatakan Jokowi terpilih baru 2 tahun sudah mikir untuk terpilih kembali dan yakin yang bicara itu juga orang yang kantong belakangnya terganggu," kata Juru Bicara TKN Irma Suryani Chaniago, Senin, 4 Maret 2019.

Dia menyatakan jika Jokowi mementingkan untuk terpilih lagi, tentu yang dilakukan Jokowi bukan perbaikan transparansi lewat program e-katalog, e-budgeting, dan lainnya. Dia menyebut pihak yang terganggu dengan transparansi yang dilakukan Jokowi adalah orang-orang yang kantongnya terganggu.

"Memperbaiki kinerja ASN menjadi profesional dan akuntabel, program ini berdampak cukup signifikan pada popularitas beliau. Karena ASN yang malas pasti tidak akan pilih beliau, begitu juga dengan transparansi anggaran di tiap kementerian. Yang terganggu kantong belakangnya pasti juga tidak suka pada presiden," ucap Irma. 

Irma meminta Fahri tak banyak omong dan banyak bersyukur karena masih jadi pimpinan DPR. Padahal, menurut Irma, Fahri tak punya fraksi.

"Sudahlah Fahri nggak usah kebanyakan ngomong, banyak-banyak saja bersyukur masih bisa duduk di kursi terhormat sebagai Wakil Ketua DPR meski tanpa fraksi," ujarnya.

Sebelumnya, Fahri Hamzah membandingkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Jokowi. Kata Fahri, dia mendapat cerita kalau SBY baru berpikir untuk terpilih lagi pada tahun keempat, sedangkan Jokowi sudah pada tahun kedua.

"Saya ketemu dengan pejabat tinggi, saya nggak mau sebut nanti kaget. Dia bilang gini, 'perbedaan yang saya mengerti di zaman SBY dan sekarang, Pak SBY tahun keempat baru berpikir untuk kepilih kembali. Rezim ini tahun kedua sudah berpikir untuk kepilih kembali. Efeknya apa? Semua program pemerintahan diarahkan untuk kembali terpilih'," ucap Fahri dalam acara Relawan Kawal TPS Indonesia (Rekat Indonesia) di Al Jazzeerah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu, 3 Maret 2019. 

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *