Hasto: Pidato AHY Jauh Lebih Baik dari Prabowo

Hasto: Pidato AHY Jauh Lebih Baik dari Prabowo
BENTENGSUMBAR. COM - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menganggap pidato politik Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih baik ketimbang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Hal tersebut dikatakan Hasto di sela safari politik kebangsaan jilid IX di Lampung. Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berdialog dengan seratusan orang milenial. Acara itu berlangsung di Wood Stairs Cafe, Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu, 3 Maret 2019.

"Ya, kalau kita lihat, pidato AHY tersebut lebih baik daripada pidato politik Prabowo saat itu," ujarnya di lokasi.

Hasto mengatakan, AHY selaku pimpinan parpol mempunyai tanggungjawab menyampaikan hal-hal strategis untuk bangsa dan negara. Apalagi saat ini, Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah berada di Singapuura menjaga Ani Yudhoyono yang sedang terbaring sakit.

"Dari apa yang disampaikannya enggak ada yang emosi, semua teratur, runtut dan semua kami yakini untuk bangsa dan negara. Jadi, jauh lebih baik dari apa yang disampaikan Pak Prabowo," tuturnya.

Dalam pidato politiknya, AHY merekomendasikan kepada presiden mendatang untuk memacu pertumbuhan ekonomi nasional hingga 6 persen. Putra sulung SBY ini turut merekomendasikan mengenai penegakan hukum. Menurut AHY, saat ini masyarakat gelisah mengenai penegakan hukum lantaran terkesan tumpul ke atas.

(Source: okezone.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »