Ini Tiffani, Mahasiswi yang 'Nembak' Sandi untuk Jadi Istri Kedua

Ini Tiffani, Mahasiswi yang 'Nembak' Sandi untuk Jadi Istri Kedua
BENTENGSUMBAR. COM - Acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta siang tadi mendadak heboh. Pasalnya, tiba-tiba ada seorang gadis berparas cantik yang menyatakan keinginannya menjadi istri kedua Sandi.

Wanita itu mengenalkan diri bernama Vincentia Tiffani (20). Saat ditemui seusai acara, Tiffani mengaku keinginannya menjadi istri kedua Sandi bukan merupakan candaan.

"Saya lihat Pak Siandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," ucap Tiffani sambil tersenyum, Sabtu, 23 Maret 2019.

"Tapi ya kan namanya juga harapan, kalau nggak ya siapa tahu nanti nemu jodoh mirip Pak Sandiaga Uno, kan nggak salah ya," lanjutnya.

Tiffani saat ini masih menempuh kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Dia mengambil jurusan Ekonomi Manajemen semester 6.

Gadis asli Kota Yogya ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Di sela rutinitas kuliah, Tiffani beraktivitas sebagai seorang penyiar radio dan model.

Tiffani kembali menyampaikan bahwa sosok seperti Sandiaga patut dikagumi. Dia juga menegaskan bahwa kekagumannya kepada Sandi sudah sejak lama. Yakni sejak Sandi menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

"Pak Sandi itu luar biasa, visinya, bantu anak-anak milenial berwirausaha. Dan sisi lainnya, Pak Sandi itu ibarat idaman suami," ucap Tiffani.

"Emang dari dulu suka aja, dia ganteng. Cowok itu dilihat dari dia bisa mengurus dirinya apa nggak," lanjutnya. 

Momen Tiffani 'melamar' Sandi berawal ketika Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee, siang tadi.

Sandi mempersilakan peserta yang mayoritas terdiri dari emak-emak dan anak muda ini jika ingin bertanya seputar dunia usaha.

Tiffani langsung mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama Tiffani soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional. 

Namun pertanyaan keduanya yang membuat Sandi kaget dan sontak tertawa. 

"Pak saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur ya Pak ya," kata Tiffani.

"Ya semuanya jawabnya dengan jujur," jawab Sandi.

"Dan lebih lengkap kalau bisa," timpal Tiffani.

"Boleh," lanjut Sandi.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Trus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya," tanya Tiffani disambut tawa riuh semua orang yang hadir.

Lalu, seperti apa jawaban Sandi?

"Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," ucap Sandi.

"Tiffani terima kasih pertanyaanya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan," sambung Sandi.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »