PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jelang Pilpres, Ridwan Kamil Minta Relawan Jokowi Ikhtiar Lebih Keras

          Jelang Pilpres, Ridwan Kamil Minta Relawan Jokowi Ikhtiar Lebih Keras
Dewan pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Jelang Pilpres, Ridwan Kamil Minta Relawan Jokowi Ikhtiar Lebih Keras
BENTENGSUMBAR. COM - Dewan pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan, pemenangan Jokowi di Jawa Barat masih memerlukan ekstra kerja keras di sisa waktu 40 hari menjelang pencoblosan.

Hal tersebut diungkapkan Ridwan Kamil disela acara diskusi publik dan pembekalan relawan Jokma di Hotel Papandayan Kota Bandung. Menurutnya, para relawan harus lebih rutin mendatangi calon pemilih tanpa melalui acara perkumpulan.

"Poinnya menyemangati bahwa di Jawa Barat ini ikhtiar harus dilakukan lebih keras lagi, karena waktu tinggal kurang lebih 40 hari lagi," ujarnya, Sabtu 2 Maret 2019.

Dia menilai, kampanye dari rumah ke rumah akan sangat membantu meyakinkan masyarakat mengenai program Jokowi. Bahkan, dengan merebaknya fitnah kepada Jokowi, kampanye tersebut sekaligus menjadi cara meluruskan keadaan.

"Dari semuanya ya kampanye yang paling baik adalah melalui pertemuan atau silaturahmi. Nah itu yang didorong supaya orang bisa paham melalui silaturahmi tadi hal-hal yang akan menjadi program atau mengklarifikasi hal-hal yang keliru," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia pun menerangkan bahwa aktivitas pemenangannya di tengah mengemban tugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Dia juga mengakui, porsi kegiatan suksesi pilpres terbatas.

"Intinya saya hanya menggunakan satu persen, dua persen waktu saya untuk urusan Pilpres, sebagian besar kan kedinasan ini kan weekend itu juga tadi hanya sekitar 15 menit," terangnya.

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *