Jokowi akan Cek Aduan Seorang Ibu yang Terobos Paspampres Lalu Pingsan

Jokowi akan Cek Aduan Seorang Ibu yang Terobos Paspampres Lalu Pingsan
BENTENGSUMBAR. COM - Seorang ibu nekat menerobos Paspampres untuk mengadu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat peresmian Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Lampung. Jokowi berjanji akan mengecek aduan ibu itu. 

Peristiwa ini terjadi sesaat setelah Jokowi berpidato untuk peresmian Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Gerbang Tol Natar, Lampung Selatan, Lampung, Jumat 8 Maret 2019. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ibu tersebut mengadukan persoalan lahan miliknya yang masih berurusan soal pembebasan untuk pembangunan. 

Ditanya seusai peresmian, Jokowi mengatakan akan mengecek aduan ibu tersebut.

"Ya saya cek segera. Ya biasa, sebuah pekerjaan besar seperti ini pasti ada yang tercecer satu-dua. Yang paling penting, setelah ini segera diselesaikan," kata Jokowi.

Ibu berjilbab merah muda dan berbaju hijau itu sebelumnya lari ke panggung mengarah ke Jokowi. Dia sempat melepas sandal lalu menyambar tangan Jokowi. Ibu itu duduk di kaki Jokowi sambil berkeluh dan menangis.

Jokowi sempat terkejut atas kehadiran ibu itu. Dia terus memegang tangan ibu itu. Asisten Ajudan Jokowi, Syarief, langsung mendekat dan merangkul ibu tersebut. Syarief langsung menggendong ibu itu, yang tiba-tiba pingsan saat turun dari panggung.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »