Jokowi: Yang Berani Ganti Ideologi NKRI, Berhadapan dengan Pemuda Pancasila

Jokowi: Yang Berani Ganti Ideologi NKRI, Berhadapan dengan Pemuda Pancasila
BENTENGSUMBAR. COM - Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menegaskan ideologi NKRI adalah Pancasila. Bila ada yang berani menggantinya, disebut Jokowi, akan berhadapan dengan Pemuda Pancasila.

"Jangan sekali-kali ada yang berani mengganti ideologi negara kita, Pancasila dan juga NKRI. Saya yakin, yang berani coba-coba akan berhadapan dengan Pemuda Pancasila. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang," ujar Jokowi saat mendapatkan dukungan dari relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 3 Maret 2019.

Jokowi juga memuji sosok Ketum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, yang dinilainya memegang teguh nilai-nilai Pancasila. Penilaian tersebut bukan tanpa alasan. Jokowi mengaku sudah kenal lama dengan Japto.

"Beliau sangat konsisten yang namanya ideologi, NKRI harga mati konsisten, saya lihat. Nggak pernah berubah, karena saya kenal beliau sejak di Solo," kata Jokowi.

"Sebetulnya saya dengan beliau sudah 'pren', bukan friend," lanjutnya.

Tidak lupa, Jokowi memaparkan tiga kartu saktinya, yaitu Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »