PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Kampanye Terbuka, Jokowi-Ma'ruf Bidik Unggul di Sumatera

          Kampanye Terbuka, Jokowi-Ma'ruf Bidik Unggul di Sumatera
Jokowi bersama para ulama ketika berkunjung ke Sumatera Barat.
Kampanye Terbuka, Jokowi-Ma'ruf Bidik Unggul di Sumatera
BENTENGSUMBAR. COM - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf membidik untuk meraih keunggulan di daerah Sumatera, dalam kampanye terbuka Pilpres 2019. 

Menurut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, satu bulan menjelang pemungutan suara digelar, keunggulan petahana masih rendah di daerah itu.

"Dari berbagai survei harus diakui, di banyak provinsi di Sumatera, memang capres-cawapres 01 belum unggul. Itu tentu di sana harus menjadi fokus kampanye kita juga," ujar Arsul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 14 Maret 2019.

Selain itu, Arsul menyampaikan, Jawa Barat juga turut menjadi daerah yang dibidik supaya elektabilitas Jokowi-Ma'ruf meningkat di sana. "Kalau di Pulau Jawa, Jawa barat masih menjadi fokus kami," ujar Arsul.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menegaskan, Jokowi-Ma'ruf juga akan memfokuskan kampanye mereka di daerah yang menjadi simbol Indonesia. Daerah itu, misalnya Aceh yang merupakan provinsi paling barat, juga Papua yang merupakan provinsi paling timur.

"Simbol ke-Indonesia-an, NKRI itu seperti Aceh dan Papua, karena di sana lah ada Sabang, ada Merauke. Capres dan cawapres Insya Allah akan hadir," ujar Arsul.

Kampanye terbuka telah ditetapkan untuk diselenggarakan pada 24 Maret hingga 13 April 2019. Kampanye dilaksanakan di dua zona, sesuai jadwal yang ditetapkan KPU. 

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *