PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Majelis Taklim dan Komunitas Ustadzah se-Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Amin

          Majelis Taklim dan Komunitas Ustadzah se-Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Amin
Majelis Taklim dan Komunitas Ustadzah se-Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Amin.
Iklan Albert
Majelis Taklim dan Komunitas Ustadzah se-Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Amin
BENTENGSUMBAR. COM - Majelis taklim dan komunitas ustadzah seluruh Aceh mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Deklarasi yang difasilitasi oleh Kajak (Komunitas Aceh Joko Amin Kuat) dihadiri ibu-ibu perwakilan dari kabupaten kota itu, digelar di Hotel Permata Hati, Banda Aceh, Rabu, 20 Maret 2019 sore.

Perwakilan majelis taklim, Rahmawati mengatakan, dukungan kepada Jokowi-Maruf diberikan untuk melanjutkan kinerja presiden petahana itu hingga 5 tahun ke depan. Hal itu disampaikannya karena menilai kerja presiden ke-7 Indonesia itu telah terbukti.

"Pak Jokowi telah membuktikan sebagai pemimpin yang pekerja keras. Banyak hasil pembangunan selama kepemimpinannya," kata Rahmawati.

Oleh karena itu, ia akan berusaha meyakinkan masyarakat Aceh lainnya untuk memilih Jokowi-Amin pada Pemilihan Presiden 17 April mendatang.

Juru Bicara (Jubir) Kajak Abu Khaidir menyampaikan, pihaknya hanya menjadi wadah bagi ustazah dan kaum ibu-ibu tersebut. Sementara keinginan untuk mendeklarasikan dukungan, merupakan insiai komunitas itu.

"Kami selalu siap dan menerima jika ada komunitas ataupun kelompok masyarakat yang ingin mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Kajak merupakan kumpulan komunitas dan relawan Jokowi," ujar Abu.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Irwansyah menyambut baik deklarasi komunitas ustazah dan kaum ibu majelis taklim.

Ia berharap komunitas ibu-ibu ini tidak hanya mendukung, tetapi juga berjuang, terutama memerangi hoaks yang ditujukan kepada Jokowi.

Irwansyah mengatakan, Jokowi memberi perhatian besar terhadap Aceh. Walau pada pemilihan presiden 2014 lalu, Jokowi kalah di Aceh, namun perhatiannya tidak berkurang. Sebab Jokowi menganggap Aceh merupakan kampung halaman keduanya. 

"Beliau pernah tinggal di Aceh. Karena itu, kami mengajak semua masyarakat Aceh memenangi pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin," tegas Irwansyah.

(Source: akurat.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *