PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Mastilizal Aye Makan Sate Bareng Warga Kampung Baru Berok

          Mastilizal Aye  Makan Sate Bareng Warga Kampung Baru Berok
Mastilizal Aye bersama warga Kampung Baru Berok Kelurahan Kurao Pagang Nanggalo.
Mastilizal Aye  Makan Sate Bareng Warga Kampung Baru Berok
BENTENGSUMBAR. COM - Calon anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mengajak warga Kota Padang untuk tidak takut makan sate. Ajakan itu disampaikannya ketika makan sate bareng warga RT 06/RW 04 di Lesehan Sate Ainosita Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo, Selasa, 5 Maret 2019 malam. 

"Kami mengajak warga kota, khususnya di Nanggalo untuk tidak takut makan sate. Sate Padang itu pasti halal bahannya," ujar pria yang akrab disapa Aye ini. 

Dikatakan Aye, kasus Sate Padang berbahan daging babi yang baru-baru ini digrebek petugas gabungan dari Pemerintah Kota Padang telah mencemarkan nama baik sate Padang. Makanya, ia kembali mendorong warga untuk makan sate Padang yang dijamin halal.

"Kasus sate babi itu kan sudah diungkap pemko. Pemko telah menyelamatkan warga kota dan pelakunya pun sudah diserahkan ke Polisi. Sekarang saatnya kita bangkit, sate Padang harus kembali kita gemakan," cakapnya. 

Pada kesempatan itu, Aye juga memberikan pencerahan terkait Pilpres dan Pileg kepada warga. Caleg Gerindra nomor urut 1 untuk dapil Padang V (Nanggalo, Padang Utara, dan Padang Barat) ini mengingatkan warga agar jangan golput.

"Jangan golput. Mari kita selamatkan bangsa kita dengan datang ke TPS beramai-ramai, kita coblos capres yang membela kepentingan rakyat kecil. Prabowo-Sandi hadir untuk kemenangan rakyat Indonesia seutuhnya," tukuk Aye. 

Warga mengaku tertarik dengan figur Mastilizal Aye. Sebagaimana diutarakan Ketua RW 04, Zulkifli. Ia mengajak warganya untuk mendukung Mastilizal Aye. 

"Tentu yang kita dukung caleg yang peduli dengan warga kita di sini. Pak Aye ini datang ke sini dan bergaul dengan warga sini sudah jauh hari, bukan pada saat ini saja, bukan karena jadi caleg saja," urainya.

"Siapa pun capres yang kita dukung, yang jelas, calegnya adalah Pak Aye, orang yang selama ini peduli dengan kita," pungkasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 06/RW 04 Kampung Baru Berok.

(by/pili)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *