PADANG

SUMBAR

Latif

Nekat Terobos Paspampres, Seorang Ibu Mengadu ke Jokowi Lalu Pingsan

          Nekat Terobos Paspampres, Seorang Ibu Mengadu ke Jokowi Lalu Pingsan
Seorang ibu menerobos Paspampres dan mengadu ke Jokowi.
Iklan Albert
Nekat Terobos Paspampres, Seorang Ibu Mengadu ke Jokowi Lalu Pingsan
BENTENGSUMBAR. COM - Ada insiden kecil saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Lampung. 

Insiden itu terjadi sesaat setelah Jokowi selesai berpidato untuk peresmian Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Gerbang Tol Natar, Lampung Selatan, Lampung, Jumat, 8 Maret 2019. Baru saja Jokowi menutup pidato, tiba-tiba seorang ibu berjilbab merah muda dan berbaju hijau lari ke panggung mengarah ke Jokowi.

Ibu itu sempat melepas sandalnya sebelum naik ke panggung. Dia langsung menyambar tangan Jokowi. Jokowi pun tampak terkejut atas kehadiran ibu tersebut.

Tak terdengar apa yang disampaikan ibu itu ke Jokowi. Dia tampak duduk di kaki Jokowi sambil berkeluh dan menangis.

Beberapa anggota Paspampres mendekat ke panggung. Jokowi terus memegang tangan ibu itu.

Asisten Ajudan Jokowi, Syarief, langsung mendekat dan merangkul ibu tersebut. Syarief langsung menggendong ibu itu, yang tiba-tiba pingsan saat turun dari panggung.

Gendongan dari Syarief disambut anggota Paspampres yang membawa ibu itu ke tenda. Suasana sempat hening sejenak dan kembali normal.

Jokowi kemudian melanjutkan peresmian jalan tol terpanjang di Indonesia tersebut, yakni sepanjang 143 km.

Informasi yang dihimpun, ibu tersebut mengadukan persoalan lahan miliknya yang masih berurusan soal pembebasan untuk pembangunan. Jokowi mengatakan dia akan mengecek aduan ibu tersebut.

"Ya saya cek segera. Ya biasa, sebuah pekerjaan besar seperti ini pasti ada yang tercecer satu-dua. Yang paling penting, setelah ini segera diselesaikan," kata Jokowi.

(Source: detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *