PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Neno Warisman soal Puisi di Munajat 212: Doa Itu dari Dulu Saya Suka

          Neno Warisman soal Puisi di Munajat 212: Doa Itu dari Dulu Saya Suka
Neno Warisman, aktivis gerakan #2019gantipresiden.
Neno Warisman soal Puisi di Munajat 212: Doa Itu dari Dulu Saya Suka
BENTENGSUMBAR. COM -  Neno Warisman menegaskan dirinya memang ekspresif kala menyampaikan sesuatu, termasuk saat membaca puisi di acara Munajat 212. Neno lantas menegaskan dirinya sering membaca doa.

"Nah doa itu selalu dari dulu memang saya suka, memang saya sering baca. Karena doa itu dicontohkan oleh Rasulullah SAW," kata Neno dalam acara 'Pentas Seni Budaya dan Kulinari' relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 2 Maret 2019. 

Jawaban ini disampaikan Neno Warisman saat ditanya soal puisi pada Munajat 212 yang jadi kontroversi karena dikaitkan dengan doa Perang Badar.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini menegaskan tak punya maksud lain di balik puisi pada Munajat 212, Kamis, 21 Februari 2019 lalu, di Monas. Neno Warisman juga mengaku tak tahu-menahu soal istilah 'perang total'. Istilah 'perang total' ini digunakan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai bagian dari strategi pemenangan pilpres.

"Jadi saya memang nggak pikir ini apa, ini apa, kepada siapa. Bahkan saya nggak tahu ada perang total, nggak tahu. Sama sekali nggak tahu. Jadi saya hanya bawakan diri saya ya berdoa sebagaimana saya biasanya, begitu saja," ujar Neno. 

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *