Pevita Pearce Dirugikan Isu Ariel

Pevita Pearce Dirugikan Isu Ariel
BENTENGSUMBAR. COM - Disebut ke Turki bareng Ariel, Pevita berdalih ke Inggris urusan pemakaman kakek. Mengaku masih jomblo, netizen tetap tidak percaya.

Dari foto sampai video, Pevita Pearce dan Ariel diindikasikan punya hubungan khusus. Tapi, keduanya tampak masih lihai berkelit. Ketika dikonfirmasi langsung, Pevita malah membantah dan merasa dirugikan selalu dikaitkan dengan duda satu anak itu. 

Keduanya kepergok sedang membeli camilan makanan di lobi sebuah bioskop beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, belum lama ini mereka diduga liburan bareng di Turki. 

"Sebetulnya aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar," urai Pevita, dilansir dari Rakyat Merdeka . 

"Kemarin itu aku habis dari UK (Inggris) untuk pemakaman kakek aku. Adanya pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu, sangat merugikan," tegasnya lagi 

Pevita berkelit sudah mengabadikan foto saat di Inggris bersama sang ayah, Keenan dan adik tirinya. Rupanya, tujuan pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini, mengunggah foto tersebut adalah untuk mengklarifikasi soal isu liburan bersama Ariel. 

"Apalagi sekarang udah gampang, kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga," tukasnya. 

Pevita malah mengaku dirinya jomblo. Hal itu di­akuinya setelah ditanya adakah permintaan soal penampilan dari pasan­gan.

"Karena nggak ada pasangan, jadi nggak ada yang ngerequest (penampilan). Saya juga bingung jawabnya gimana," jelas Pevita. 

Meskipun jomblo, Pevita melalui hari-harinya dengan kegiatan yang seru. "Alhamdulillah, kerjaan lagi seru juga, jadi it's fun," imbuhnya. 

Akan tetapi, awak media pena­saran mengenai jawaban yang dilontarkan oleh Pevita. Lagi-lagi, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Deretan Wijck ini membantah kalau dirinya punya pacar atau dipacari oleh Ariel. "Masa saya harus buka kamus cari definisi jomblo," tandas dara 26 tahun ini. 

Terlepas dari gosip yang beredar, Ariel dan Pevita rupanya memiliki kebiasaan bermain game yang sama. Dari masing-masing unggahan di Instagram, mereka sedang keranjingan game Player Un­known's Battlegrounds atau disingkat PUBG. 

Sebelumnya diberitakan, hubungan Pevita den­gan mantan Ariel, Luna Maya nampaknya tetap terjalin baik. Keakraban mereka tergambar dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Denny Sumargo lewat Insta Story . 

Luna dan Pevita tampak dalam momen yang sama. Juga terlihat Denny Sumargo, Herjunot Ali serta Iwet Ramadhan. Pevita berada dalam rangkulan Denny. Adik Keenan Pearce itu menempatkan salah satu tangan pada dada Denny. Sementara itu, Luna yang mengenakan kaus oranye lengan panjang berdiri di samping mantan kekasih Dita Soedarjo itu. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »