Polri: Andi Arief Bersama Perempuan Berinisial L Saat di Hotel

Polri: Andi Arief Bersama Perempuan Berinisial L Saat di Hotel
BENTENGSUMBAR. COM - Polri menyatakan Andi Arief bersama dengan seorang perempuan berinisial L saat berada di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakbar. Perempuan L ini disebut polisi sebagai sahabat Andi Arief.

"Sore ini saya sampaikan dari hasil pendalaman dan pengembangan, petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019. 

Iqbal menyebut L juga ikut diperiksa polisi selain sejumlah saksi lain. Tapi L, saat penggerebekan dilakukan pada Minggu, 3 Maret 2019, tidak berada di kamar yang dihuni Andi Arief. 

"Wanita itu diduga sahabat. Kenal satu sama lain," sebut Iqbal. "Inisialnya L, tapi tidak ada kaitan dengan yang beredar," imbuhnya. 

Andi Arief sudah memulai proses asesmen oleh tim dokter BNN. Polisi juga punya waktu 3x24 jam--terhitung dari waktu penangkapan--untuk memutuskan tindak lanjut penanganan terhadap Andi Arief yang dinyatakan positif menggunakan sabu berdasarkan hasil tes urine. 

Dipastikan polisi, sebagai pengguna yang ditangkap tanpa ditemukan barang bukti, Andi Arief akan direhabilitasi.

Sementara itu, caleg NasDem Livy Andriany berulang kali menegaskan bukan perempuan yang disebut bersama Andi Arief di hotel. NasDem akan menempuh jalur hukum terhadap pihak yang mengaitkan Livy dengan penangkapan Andi Arief.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »