Prabowo: Lebih Baik Saya Yang Hancur Daripada Rakyat Menderita

Prabowo: Lebih Baik Saya Yang Hancur Daripada Rakyat Menderita
BENTENGSUMBAR. COM - Kandidat Pilpres 2019 Paslon 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno berkumpul dengan 1.000 pengusaha di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Acara tersebut juga diisi dengan deklarasi dukungan kepada capres-cawapres tersebut.

Prabowo menyampaikan, salah satu alasan mengapa dirinya maju sebagai calon presiden kembali lantaran prihatin dengan pertumbuhan ekonomi rezim Joko Widodo atau Jokowi-Jusuf Kalla.

"Terutama bahwa ekonomi kita seolah bergerak ke arah yang tidak jelas. Angka selalu yang dikumandangkan rezim penguasa selalu bagus, tapi kenyataannya tidak bagus di lapangan," kata Prabowo dalam pidatonya, Kamis, 21 Maret 2019.

Data yang digulirkan oleh bank dunia dan indikator yang ada, menunjukkan perekonomian yang tidak sehat. Untuk itu, perubahan mesti diupayakan dan jalan satu-satunya adalah masuk ke kancah perpolitikan.

"Saya paham saya bukan yang terhebat di Republik ini, tapi saya dalam posisi yang tidak mau menyerah kepada kekuasan yang tidak mendorong ekonomi untuk berpihak ke rakyat sendiri. Saya tidak pernah mau perpecahan, konflik, saya dibesarkan sebagai ksatria. Lebih baik saya yang hancur daripada rakyat yang menderita," jelas dia.

Prabowo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional itu. Dia menyatakan akan membawa Indonesia aman untuk semua suku, agama, ras, etnis; adil; dan makmur.

"Kita negara keempat terbesar penduduknya. Sekarang ekonomi 16 terbesar, nanti lima besar. Kita harus punya mobil buatan Indonesia, pesawat, kapal, komputer smartphone, gadget, semua buatan Indonesia. Kita harus punya Silicon Valley di Indonesia. Ini anak muda, ini masa depanmu, saya hanya ingin buka jalan, saya turun gunung karena lihat generasi saya nggak beres," Prabowo menandaskan.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »