PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Rahayu Purwanti: Masyarakat Kita Sudah Cerdas Dalam Menentukan Pilihan

          Rahayu Purwanti: Masyarakat Kita Sudah Cerdas Dalam Menentukan Pilihan
Calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rahayu Purwanti.
Rahayu Purwanti: Masyarakat Kita Sudah Cerdas Dalam Menentukan Pilihan
BENTENGSUMBAR. COM - Calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rahayu Purwanti menegaskan, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan di pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres).

"Menurut saya, masyarakat kita sudah cerdas dalam menilai setiap calon anggota legislatif dan calon presiden serta wakil presiden. Ini pengalaman saya ketika turun ke lapangan," ungkap anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini ketika berdiskusi dengan beberapa orang wartawan di kota Padang, baru-baru ini.

Rahayu mengaku, dirinya kerap turun ke masyarakat, terutama masyarakat pinggiran di kota Padang. Dari sana ini mengetahu, ternyata masyarakat pinggiran cerdas dalam menilai calon anggota legislatif.

"Jangan coba-coba caleg berjanji dengan mereka. Kalau janji itu tidak ditepati, mereka tak bakal percaya lagi. Tak mudah menyakinkan mereka. Lebih baik kita terus terang saja apa adanya, jangan bikin janji yang susah ditepati," ungkapnya. 

Ia pun membantah gambaran umum, kalau masyarakat pinggiran selalu mengharapkan uang ketika menghadiri sosialisasi caleg. "Tidak juga, yang penting kita terus terang saja, bahwa memberikan uang itu merupakan pelanggaran. Mereka pun akan paham. Saya cenderung menyampaikan program ke masyarakat, ketimbang janji," tukuknya.

Sebagai caleg PKS, Rahayu selalu menyampaikan agenda dakwah parlemen untuk Sumbar yang lebih baik kepada masyarakat. Diantaranya, pemberdayaan ekonomi dan UMKM, pembangunan kepemudaan, kualitas lingkungan hidup, etahanan keluarga, perlindungan anak dan pemberdayaan wanita, peningkatan kerukunan beragama, kesehatan dan olahraga, pengembangan sosial budaya dan pariwisata, serta pembangunan penyandang disabilitas. "Yang penting, kita sampaikan program. Kita jelaskan agenda dakwah parlemen kita," ungkap mantan anggota DPRD Kota Padang ini.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *