Ribuan Masyarakat Jalan Sehat Bersama Jokowi di Kendari

Ribuan Masyarakat Jalan Sehat Bersama Jokowi di Kendari
BENTENGSUMBAR. COM - Presiden Joko Widodo melepas ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara, yang ikut jalan sehat di Lapangan Ex-MTQ, Kendari, Sabtu pagi 2 Maret 2019. Capres patahana ini tampak didampingi Ibu Negara Iriana.

Terlihat juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jenderal (Purn) TNI, Moeldoko. Hadir juga Gubernur Sulawesi, Tenggara Ali Maza. 

Tiba di panggung, Jokowi langsung disambut ribuan masyarakat. Ia menyempatkan waktu, untuk menyapa dan menyalami warga yang sedari subuh, sudah berada di lokasi. 

Beberapa menit kemudian, Jokowi turun panggung dan menuju garis start untuk melepas jalan sehat secara resmi. Anehnya, saat melepas jalan sehat, Jokowi tidak menyebut angka 2 ketika menghitung mundur. 

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat pagi ini saya nyatakan dimulai. 5, 4, 3, 1," ujar Jokowi sembari mengangkat bendera start. 

Setelah itu, Jokowi bersama ribuan masyarakat, melakukan jalan sehat. Banyak masyarakat yang ikut, dan berusaha bisa berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu. 

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »