PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Sumbar Ragukan Survei Litbang Kompas

          TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Sumbar Ragukan Survei Litbang Kompas
Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Sumbar, Hendra Irwan Rahim ketika membuka Pelatihan dan Pembekalan Koordinator Saksi.
TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Sumbar Ragukan Survei Litbang Kompas
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Sumatera Barat meragukan hasil survei yang dirilis oleh Litbang Kompas, beberapa hari lalu.

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin, Hendra Irwan Rahim mengatakan, pihaknya memiliki tim survei sendiri. 

"Kita punya tim survei yang kita lakukan sendiri, dan kita berkeyakinan Jokowi menang di Sumbar. Menangnya memang tipis, tetapi menang. Ya, beda-beda 2 persen cukup, yang penting kita menang," cakap Hendra usai membuka Pelatihan dan Pembekalan Koordinator Saksi Jokowi-Ma'ruf se Sumbar di Padang, Kamis, 21 Maret 2019. 

"Ini kan waktu tinggal sebulan lagi. Dan kita melihat Alhamdulillah, dari beberapa kita melihat dari survei, dari masyarakat Sumatera Barat sudah melihat tidak hoax lagi, sudah melihat kebenaran," urainya.

Dikatakan Hendra, lumbung suara Jokowi terdapat di Kabupaten Dharmasraya, Mentawai, 50 Kota Sijunjung, dan beberapa kabupaten lainnya.

"Padang masih fifty fifty kita. Tapi kita yakin, kita menang," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Litbang Kompas merilis hasil survei elektabilitas pasangan capres-cawapres yang berlaga di Pilpres 2019, sebulan sebelum hari pencoblosan.

Hasilnya, selisih elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno kian tipis. Survei itu juga menunjukan Prabowo-Sandi menang di hampir seluruh wilayah di Sumatera, termasuk Sumatera Barat.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *