TKN Tepis Tudingan Jokowi Pencitraan Naik KRL ke Istana Bogor

TKN Tepis Tudingan Jokowi Pencitraan Naik KRL ke Istana Bogor
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) menepis tudingan Capres incumbent Joko Widodo (Jokowi) melakukan pencitraan dengan menaiki Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline Jakarta-Bogor menuju Istana Bogor, Jawa Barat. Langkah Jokowi ini malah menunjukkan sebagai pemimpin merakyat.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, mereka yang menuding Jokowi melakukan pencitraan berarti gagal memahami sosok Jokowi selama ini. Langkah yang dilakukan Jokowi membaur dengan rakyat tidak mudah karena membutuhkan suasana kebatinan yang baik.

"Tudingan negatif yang disasarkan kepada Pak Jokowi, menunjukkan pihak-pihak tersebut gagal memahami Pak Jokowi yang merakyat," ujar Hasto disela-sela safari politiknya di Aceh, Rabu, 6 Maret 2019.

Dia menuturkan, tidak semua pemimpin bisa melakukan seperti Jokowi. "Mereka yang jarang bertemu rakyat sikap batinnya tak siap karena itu, mereka hanya bisa menuding sebagai pencitraan," ucapnya.

Jokowi menuju Istana Bogor naik KRL dari Staisun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019. Berdasarkan foto-foto yang diterima iNews.id, Jokowi terlihat berbincang dengan para penumpang KRL dalam perjalannya menuju Istana Bogor.

(Source: inews.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »