PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Tokoh Lintas Agama di Lampung Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma'ruf

          Tokoh Lintas Agama di Lampung Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma'ruf
Tokoh lintas agama di Lampung dukung Jokowi-Maruf.
Tokoh Lintas Agama di Lampung Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Sejumlah tokoh lintas agama di Kabupaten Tulangbawang, Lampung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Dukungan itu dideklarasikan di hadapan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto di Banjar Wiradharma, Kecamatan Manggala Timur, Jumat, 1 Maret 2019.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang Yantori menyayangkan, adanya isu hoaks atau kabar bohong yang menyerang pasangan petahana itu. Dia menyarankan agar pihak pihak yang melakukan itu untuk kembali ke jalan yang benar.

"Karena sesungguhnya orang yang menceritakan kebaikan orang lain ataupun mengatakan orang lain buruk, maka sesungguhnya akan kembali," katanya.

Dia menargetkan untuk dapat memenangkan pasangan calon nomor urut 01 itu dengan perolehan suara hingga 60 persen. Bahkan, Yantori memprediksi Jokowi-Ma'ruf bisa menang hingga 80 persen di Kabupaten Tulangbawang.

Sementara itu, Hasto menyampaikan terima kasih atas dukungan para tokoh dari Islam, Hindu, Kristen, Katolik dan Konghucu.

"Justru dengan banyaknya hoaks dan fitnah kepada Jokowi-Ma'ruf mendorong tokoh agama untuk bergabung dan menjadi bagian kekuatan kebenaran. Karena kami percaya kekuatan kebenaran mampu mengalahkan berbagai kekuatan-kekuatan jahat yang menghalalkan segala cara untuk kekuasaan itu," jelasnya.

Dalam acara itu, hadir sejumlah tokoh lintas agama di antaranya Ketua Badan Kerja Sama Antargereja Tulangbawang Paulus Kanarius, Pendeta Gereja Sumatera Bagian Selatan Purnama Aidi, Pendeta Aliran Pantekosta Isak Riwayanto dan Pimpinan Remaja Seluruh Kristen se-Tulangbawang Martinus.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *